Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Kunci Gelar Juara La Liga



Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid tinggal selangkah lagi mengunci gelar La Liga. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut trofi yang musim lalu dimenangkan Barcelona. Pada Selasa (14/7/2020) dini hari WIB , Real Madrid menang menang 2-1 atas Granada di di Estadio Nuevo Los Carmenes. Berstatus tim tamu , Real Madrid tetap tampil dominan. Total penguasaan bola mereka mencapai 62 persen berbanding 38 persen. Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Ferland Mendy pada menit ke-10. Ia memanfaatkan assist dari Casemiro. Enam menit kemudian Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Galacticos. Ia mendapat assist dari Luka Modric. Tuan rumah hanya mampu membalas melalui Darwin Machis pada menit ke-50. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir laga.

www.777juara.com


Tuan rumah hanya mampu membalas melalui Darwin Machis pada menit ke-50. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir laga.Kemenangan membuat Real Madrid mengoleksi 83 poin dari 36 laga. Sementara Granada tertahan di posisi ke-10 dengan 50 poin dari jumlah laga yang sama. Tak hanya itu , Los Blancos juga hanya membutuhkan dua poin lagi untuk menyegel gelar La Liga 2019-2020. Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa, maka Real Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelarnya.

http://www.777juara.com/#/


Jika bisa mendapat tambahan tiga angka sekali lagi , maka raihan poin raksasa Ibu Kota Spanyol itu takkan bisa terkejar sang rival.Jika meraih kemenangan atas Villareal pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB , Real Madrid akan mengoleksi 86 poin. Dengan menyisakan dua laga lagi , Barcelona yang saat ini mengumpulkan 79 angka , mustahil mengejar raihan El Real tersebut. Jika Real Madrid gagal mengandaskan anak asuh Javier Calleeja , maka persaingan juara akan ditentukan di pekan terakhir La Liga : Los Blancos bersua Leganes dan Barcelona tandang ke Alaves.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget