Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Striker Real Madrid Positif COVID-19 , Manchester City Dinyatakan Menang WO...???



Situs Judi Online Terpercaya - Striker Real Madrid , Mariano Diaz dinyatakan positif COVID-19. Menyusul kabar ini, laga kontra Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pun berujung tanda tanya. Hingga berita ini turun , Mariano Diaz dikabarkan sudah menjalani isolasi mandiri dan tidak ikut berlatih dengan rekan setimnya yang lain di Real Madrid. Berdasarkan laporan Marca , manajemen Real Madrid sudah merumahkan Mariano Diaz guna menjalani karantina. Striker muda itu kemungkinan besar absen pada laga menghadapi Manchester City.

www.777juara.com


Lebih lanjut , duel melawan Manchester City juga mungkin diundur sampai seluruh pemain terbebas dari virus corona COVID-19 karena ada kans penggawa Real Madrid lainnya tertular. Sebelumnya pemerintah Inggris sudah mewanti-wanti kedatangan skuat Real Madrid ke Manchester dalam lanjutan Liga Champions leg kedua yang digelar di Etihad Stadium awal Agustus. Kabar Mariano Diaz positif COVID-19 akan membuat semua pihak terkait bakal menimbang ulang kelangsungan Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid.

http://www.777juara.com/#/


Sejumlah media lantas melaporkan bahwa Manchester City kemungkinan bakal dianggap menang WO. Reporter asal Spanyol , Fernando Burgos bahkan membuat cuitan tegas terkait kabar tersebut. " Pertandingan (Real Madrid) melawan Manchester City buyar sudah ," kata Burgos. Adapun duel Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan digelar pada 7 Agustus 2020. City menang 2-1 pada leg pertama.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget