Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ada 4 Kasus Positif Covid-19 , Laga Pembuka Ligue 1 2020 / 2021 Marseille Vs St-Ettiene Ditunda



Situs Judi Online Terpercaya - Laga pembuka Ligue 1 2020/2021 antara Marseille melawan Saint-Ettiene resmi ditunda. Penundaan itu dilakukan karena ada empat kasus positif Covid-19 di kubu Marseille yang bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan pembuka Ligue 1 tersebut seharusnya digelar di Stade Velodrome pada Jumat (21/8/2020) waktu setempat. Itu menjadi laga pertama dari delapan pertandingan pekan kesatu Ligue 1 akhir pekan ini. " Berdasarkan hasil medis dari Olympique Marseille , maka LFP memutuskan menunda pertandingan  Olympique de Marseille melawan Saint-Etienne , " kata LFP melalui pernyataan resminya.

www.777juara.com


Seperti dilansir BBC , Selasa (18/8/2020) sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Prancis , jika ada lebih dari tiga kasus positif di sebuah klub , maka harus dilakukan penundaan pertandingan. Laga tunda antara Marseille melawan Saint-Ettiene akan dilaksanakan pada 16 atau 17 September. Bek Marseille yang pernah memperkuat Aston Villa, Jordan Amavi, yang pertama terdeteksi positif Covid-19. Kemudian ada lagi tiga pemain Marseille yang dinyatakan terpapar virus corona. Saat Amavi dinyatakan positif Covid-19, Marseille memutuskan membatalkan laga persahabatan melawan tim Jerman, Stuttgart. 

http://www.777juara.com/#/


Di antara lima liga teratas Eropa , hanya Ligue 1 yang menyudahi kompetisi 2019/2020 lebih awal akibat pandemi virus corona. Gelar juara menjadi milik Paris Saint-Germain yang berada di puncak dengan keunggulan 12 poin atas rival terdekat. Marseille , yang kini ditangani mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas , menyabet predikat runner-up pada musim lalu. Meskipun Ligue menyudahi kompetisi lebih awal, klub Prancis membuat gebrakan dengan meloloskan dua tim ke semifinal Liga Champions. Dua wakil itu terdiri atas PSG dan Olympique Lyon. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget