Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aksi Dahsyat Alphonso Davies Runtuhkan Barcelona : Lewati Messi dan 2 Pemain Lain , Ditutup dengan Assist Brilian



Situs Judi Online Terpercaya - Kemenangan gemilang Bayern Munchen 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB , menjadi satu di antara banyak momen terbaik dari pemain muda asal Kanada , Alphonso Davies. Sebelum laga , CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge , sudah mengingatkan superstar Barcelona Lionel Messi , tentang ancaman Alphonso Davies. Dia mengatakan Davies yang ditugasi mengatasi Messi. Ucapan Rummenigge tak sekadar isapan jempol. Messi benar-benar dibikin berkutik oleh pemain berusia 19 tahun. Bek kiri Bayern tersebut bahkan bukan hanya meredam Messi , tapi memerdayanya. Bukan cuma Messi , tapi juga dua pemain Barca lainnya.

www.777juara.com


Aksi dasyat Davies tersaji setelah Barca unggul 4-2. Pada menit ke-61 , Davis berhasil melewati adangan Messi , kemudian membuat Arturo Vidal tampak konyol. Aksi Davies tidak berhenti sampai di sana. Dia kemudian juga memperdaya Nelson Semedo , hingga dua kali. Sebelum melepaskan assist yang mengawali terciptanya gol Joshua Kimmich pada menit ke-63. Tiga pemain Barcelona tersebut benar-benar dibuat merana oleh bek kiri Bayern Munchen tersebut. Tiga pemain sekaligus gagal meredam Anthony Davies.

http://www.777juara.com/#/


Meskipun usianya masih muda , Davies dengan cepat menerobos jajaran sepak bola elite dunia. Fans juga dengan gembira menikmati aksi brilian Davies. Kegembiraan Davies dan Bayern Munchen berbanding terbalik dengan suasana di Barcelona. Blaugrana benar-benar memiliki malam yang ingin cepat-cepat dilupakan , tapi mungkin tak akan pernah berhasil. Kekalahan 2-8 di Liga Champions akan menjadi serajah kelam yang akan terus menjadi noda dalam sejarah klub raksasa Spanyol itu. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget