Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Arsenal Diminta Untuk Tak Perlu Ragu Berikan Gaji Selangit Untuk Aubameyang


Salah satu legenda Arsenal, Perry Groves, memberikan komentar terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama mantan klubnya itu. Groves meminta agar manajemen Arsenal untuk tak perlu ragu memberikan gaji besar kepada Aubameyang, mengingat kontribusi sang pemain kepada klub sangat besar dalam beberapa musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, masa depan Aubameyang bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih, kontrak Aubameyang sendiri bersama Arsenal hanya tersisa setahun lagi.

Apabila manajemen Arsenal tidak buru-buru memberikan kontrak baru kepada penyerang asal Gabon tersebut, bukan tak mungkin mereka akan kehilangan sang bintang. Hal itu tentu takkan jadi kabar baik untuk Arsenal, mengingat Aubameyang adalah mesin gol mereka dalam dua musim terakhir.

www.777juara.com

Harapan Arsenal untuk bisa mempertahankan Aubameyang di bursa transfer musim panas 2020 nampaknya mulai terkikis saat ini. Terlebih Arsenal sendiri sudah dipastikan bakal kembali absen tampil di Liga Champions musim depan.

Ya, Arsenal sendiri hanya akan kembali tampil di Liga Eropa 2020-2021, usai memenangkan final Piala FA musim ini. Di partai puncak, The Gunners –julukan Arsenal– menang 2-1 atas Chelsea. Dua gol kemenangan Arsenal sendiri berhasil disarangkan oleh Aubameyang.

Rumor soal kelanjutan karier Aubameyang bersama klub asal London Utara tersebut dilandasi lantaran sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru. Aubameyang memilih langkah itu, lantaran tuntutannya untuk mendapatkan kenaikkan gaji yang signifikan belum disetujui oleh manajemen Arsenal.

Groves pun lantas memberikan tanggapan soal rumitnya negosiasi kontrak baru Aubameyang bersama Arsenal. Groves pun memberikan saran kepada manajemen Arsenal untuk tidak perlu ragu memenuhi tuntutan gaji besar dari Aubameyang.


Groves pun menilai bahwa Aubameyang memang sangat layak dihadiahi kenaikkan gaji dari manajemen Arsenal. Terlebih Groves mengganggap bahwa Aubameyang adalah sosok yang paling banyak berkorban serta berkontribusi terhadap apa yang diraih Arsenal sejauh ini.

“Saya tak peduli, sebagai pendukung Arsenal, dan saya tahu kami berada dalam kondisi finansial yang sulit. Jika mereka berkata, Aubameyang ingin gaji 500 ribu pounds (sekira Rp8,6 miliar), itu sama sekali bukan masalah karena beberapa pemain menjaminnya,” jelas Groves, seperti dikutip dari Metro, Senin (3/8/2020).

“Dia berhak mendapat itu karena dia sudah memberi banyak hal kepada Arsenal. Para penggemar mereka melihat beberapa pemain yang mendapat banyak uang, tetapi tidak memberi pada klub dan nampak tidak peduli,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget