Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Atalanta Vs PSG, Roberto Mancini Beri Dukungan ke Pasukan La Dea





Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, beri dukungan untuk Atalanta  yang akan bertemu PSG pada  perempat final liga Champions 2019-2020. 

Lawan Atalanta ini terbilang berat ,karena PSG hadir dengan status juara ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis . Les Parisiens,julukan PSG tersebut belum pernah absen dari Liga Champions sejak musim  2012-2013. 

Sementara itu , ini adalah pengalaman pertama  berada di Liga Champions bagi La Dea,julukan Atalanta. Hal ini membuat Atalanta sangat tertinggal  dalam hal jam terbang di Liga Champions dari PSG. 

www.777juara.com

Meski begitu, Roberto Mancini menilai Atalanta sangat layak tampil dengan percaya diri ketika melawan PSG di perempat final nanti .Sebab , menurut Mancini , Atalanta telah menunjukan penampilan yang impresif sepanjang Liga Champions musim ini  .

Mancini  juga melihat peluang bagi La Dea, dikarenakan kemungkinan PSG tampil tidak dengan kekuatan penuhnya  pada  perempat  final Liga Champions  nanti. 

"Mari tenang dan pikirkan  PSG , penampilan mereka pasti tidak berada di puncak. Mereka telah kehilangan Edinson Cavani,  tidak memiliki Angel Di Maria , Marco Verratti ,Kylian Mbappe , dan beberapa pemain lain yang di ragukan akan tampil,"


http://www.777juara.com/#/

"Liga mereka juga sudah di berhentikan sejak Maret.Atalanta memiliki hak untuk bermain di perempat final dengan percaya diri," tutur Mancini menegaskan .

         Duel Atalanta vs PSG  dalam rangkaian perempatan final Liga Champions  akan berlangsung di Stadion Da Luz ,Portugal, Kami (13/8/2020) dini hari WIB .


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget