Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Faktor Lionel Messi Bisa Bikin Liverpool Gagal Pertahankan Gelar Premier League



Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Liverpool , Jurgen Klopp mengingatkan kans timnya mempertahankan gelar Premier League akan menghadapi ancaman serius jika Manchester City berhasil memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat paling serius mendapatkan jasa Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona. Kedua pihak dikabarkan sedang membahas kesepakatan bayaran Messi senilai 1,4 juta pounds (Rp27,1 miliar) per pekan  , yang terdiri atas gaji , biaya perekrutan , bonus dan hak imej. Keinginan City mendaratkan Messi masih terbentur sikap petinggi Barcelona yang bersikukuh emoh menjual sang superstar. Namun , jika transfer itu terwujud , Klopp mengakui City akan menjadi ancaman serius pada pacuan juara Premier League 2020/2021.

www.777juara.com


" Messi jelas akan membantu Manchester City dan membuat makin sulit mengalahkan mereka , padahal sebelumnya sudah susah ," kata Klopp seperti dilansir The Sun Sabtu (29/8/2020). Klopp tak yakin Manchester City akan melewatkan begitu saja kesempatan menyegel kesepakatan akbar seperti itu. Artinya , pelatih asal Jerman itu yakin The Citizen akan melakukan segalanya untuk memastikan Messi jadi ke Etihad. " Untuk Premier League , akan sangat hebat memiliki pemain terhebat di dunia pada liga ini ," tegas pelatih Liverpool itu tentang kans Lionel Messi bermain di Premier League. 

http://www.777juara.com/#/


Jurgen Klopp mengakui Liverpool tak punya peluang mendapatkan jasa Messi. Meski begitu ia tetap antusias melihat kemungkinan Messi bermain di Premier League , setelah lebih dari dua dekade hanya berkiprah di Barcelona. " Saya tidak yakin Liga Premier membutuhkan dorongan tetapi itu pasti ," tutur Klopp. " Akan sangat menarik melihatnya , karena Messi tidak pernah bermain di liga selain Spanyol. Sepak bola berbeda di sini. Saya akan senang melihatnya , tapi tidak yakin. Lionel Messi menjatuhkan kabar sensasional ingin pergi dari Barcelona empat hari lalu melalui permintaan tertulis lewat faksimili. Namun , petinggi El Barca tetap ngotot  emoh melepas sang pemain dan tidak membuka pintu negosisasi.  

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget