Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hengkang Dari Barcelona, Messi Tinggalkan Rumah Supermewah Senilai Rp106 Miliar



KING of Catalonia tampaknya tepat ditujukan kepada Lionel Messi. Pemain sepakbola legendaris ini telah membangun "kerajaan" di Kota Barcelona, Spanyol.

Pesepakbola 33 tahun ini telah mengajukan diri untuk keluar dari Barcelona dan tampaknya akan meninggalkan Liga Spanyol alias La Liga setelah menghabiskan sepanjang kariernya bersama Blaugrana.

Manchester City dan PSG sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain ini. Messi juga disebut-sebut sudah mengontak manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang sebelumnya merupakan mentornya di Barcelona.


www.777juara.com


Tetapi, tampaknya Messi bakal kehilangan sesuatu yang berharga jika dia meninggalkan Barcelona, klub dan kota yang selama ini dihuninya.

Istana alias rumah supermewah yang selama ini ditempatinya tampaknya yang menjadi hal pertama yang ditinggalnya. Dia memiliki rumah senilai 5,5 juta pounsterling atau Rp106 miliar (kurs Rp19.236 per USD) di Barcelona. Demikian dilansir dari The Sun, Jumat (28/8/2020).




Rumah ini menyajikan pemandangan indah dari Laut Balearic ketika bangun tidur setiap hari. Hal ini tidak akan ditemui di Manchester yang merupakan markas Manchester City, Paris yang merupakan kota domisili PSG atau London yang merupakan asal Chelsea.




Selain itu, kawasan rumah Messi juga tidak boleh menjadi area penerbangan alias no fly zone. Rumah ini berada di lokasi eksklusif di Castelldefels. Tampaknya ini merupakan kawasan yang cocok untuk pemegang enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Lokasinya tepatnya berjarak 19 kilometer dari Camp Nou yang notabene markas Barcelona. Rumah ini juga memiliki lapangan sepakbola mini, kolam renang, indoor gym dan playground untuk ketiga anaknya. Selain Messi, ada dua pemain Barelona lain yang memiliki rumah di kawasan tersebut, yakni Luis Suarez dan Philippe Coutinho.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget