Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Barcelona vs Bayern Munich, Robert Lewandowski: Barcelona Berbahaya dan Harus Hati-Hati

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski memuji Barcelona yang akan menjadi lawannya di semifinal Liga Champions 2019-2020 dan tidak tertarik untuk memecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Polandia tersebut menambah golnya menjadi 54 di semua kompetisi usai mencetak dua gol, saat membantu Bayern mengalahkan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Minggu,9 Agustus 2020.

Robert Lewandowksi membuka keran gol Bayern pada menit ke-10. Ivan Perisic kemudian menambah keunggulan tim asal Bavaria pada menit 24.

Chelsea berhasil memperkecil jarak melalui gol Tammy Abraham pada menit 44. Namun, tim tuan rumah kembali melesakkan dua gol dari Corentin Tolisso pada menit 76 dan Lewandowksi pada menit 83.

www.777juara.com

Kemenangan tersebut membuat Bayern unggul agregat 7-1 dari Chelsea, karena sebelumnya di leg pertama mereka menang 3-0 dan berhak melajut ke perempatfinal.

Dua gol Lewandowski membuatnya telah mencetak 13 gol dari tujuh penampilannya Liga Champions musim ini. Total gol tersebut masih terpaut empat dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 17 gol di Liga Champions musim 2013-2014.

Meski berpeluang memecahkan rekor Ronaldo, Lewandowski menegaskan lebih memilih fokus untuk membantu timnya di perempatfinal yang akan bertemu Barcelona pada Sabtu, 15 Agustus 2020 di Stadion Da Luz, Portugal.

Lewandowski menilai sistem satu leg di perempatfinal Liga Champions musim ini lebih penting dibanding rekor gol. 

“Itu bukan target bagi saya. Kami memiliki pertandingan knockout yang akan datang dan harus bermain sangat baik sebagai sebuah tim,” kata dia mengutip Sky Sport, Minggu (9/8/2020).

"Yang paling penting adalah bermain bagus dan mencapai babak berikutnya. Kami harus menunjukkan sebagai tim kami lebih baik (dari Barcelona) untuk mencapai semifinal.” 

"Barcelona selalu berbahaya dan memainkan sepakbola yang hebat. Kami harus melakukannya sejak menit pertama dan menunjukkan kualitas kami. Tim yang lebih baik akan bermain di babak berikutnya," pungkas dia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget