Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Inter Milan vs Getafe, Conte Tak Ingin Ada Penyesalan


Inter Milan bakal melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020 dengan menghadapi Getafe. Pertandingan ini akan dilansgungkan di Arena AufSchalke, pada Kamis 6 Agustus 2020 dini hari WIB dan hanya akan dimainkan dalam satu leg.

Jika dibandingkan dengan Liga Champions, kompetisi Liga Eropa tentunya dipandang kurang prestisius. Meski begitu, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai turnamen ini juga merupakan sesuatu yang penting.

Maka dari itu, Conte, mengingatkan kepada para pemainnya untuk memberikan penampilan maksimal 100 persen di atas lapangan. Sebab, pelatih 50 tahun itu tak mau timnya menyesal di akhir karena mendera kekalahan.

www.777juara.com

Inter sejatinya telah gagal menyabet gelar juara Liga Italia 2019-2020 dan juga Coppa Italia. Di ajang Liga Italia, mereka hanya bisa menjadi runner-up. Ironisnya, Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Sementara itu, dalam gelaran Coppa Italia, Romelu Lukaku dan kawan-kawan disingkirkan oleh Napoli di babak semifinal. Maka dari itu, kini Liga Eropa menjadi satu-satunya turnamen yang bisa dimenangkan oleh Inter musim ini.

Maka dari itu, Conte ingin melihat timnya menunjukkan respons yang positif. Inter sendiri sebenarnya punya catatan bagus jelang pertandingan ini. Sebab, dalam delapan pertandingan terakhir Nerazzurri tak pernah sekalipun mendera kekalahan.


"Tidak masalah apakah itu penting bagi saya. Ini adalah turnamen penting bagi kita semua, terutama untuk Inter. Kami berbicara tentang kami dan bukan saya. Kami harus memberikan yang terbaik dan tidak menyesal (di akhir),” ujar Conte, mengutip dari Football Italia, Rabu (5/8/2020).

"Kami tidak tahu ke mana yang terbaik akan membawa kami, tetapi yang paling penting adalah tidak menyesalinya nanti. Ini adalah tekanan yang tepat, yang kami miliki dalam mengikuti kejuaraan, untuk mempertahankan posisi penting meskipun tim lain memenangkan Liga Italia,” sambungnya.

“Kami menghadapi tekanan karena harus memulihkan posisi di klasemen, tiga pertandingan terakhir telah menunjukkan peningkatan dan saya berharap kami akan mengambil langkah lain besok. Saya ingin respons yang memberi kesinambungan pada apa yang telah dilakukan,” pungkas Conte.

Belum lama ini Conte sebenarnya sempat mengkritik manajemen Inter, yang mana itu kemudian menjadi bola panas. Akan tetapi, mantan Pelatih Timnas Italia itu menegaskan bahwa ia masih akan melanjutkan karier bersama Nerazzurri.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget