Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Sevilla vs Man United, Eks Gelandang Man City Akui Kualitas Setan Merah


Gelandang Sevilla, Fernando Reges, sadar betul Manchester United merupakan lawan yang tangguh. Namun, Los Nervionenses juga punya kualitas yang mumpuni sehingga tida akan silau dengan nama besar Setan Merah pada Semifinal Liga Eropa 2019-2020, Senin 17 Agustus dini hari WIB.

Perebutan satu tempat di babak final tersebut dipastikan bakal memanjakan mata para penggemar sepakbola. Betapa tidak, Sevilla merupakan penguasa Liga Eropa dengan lima titel. Sementara itu, nama besar Man United sudah menjamin perhatian besar untuk laga.

Selain Jesus Navas, ada nama Fernando Reges yang juga pernah membela Manchester City di Inggris. Pria asal Brasil itu paham betul bagaimana menghadapi Man United pada Derby Manchester. Karena itu, ia bisa menyebut Iblis Merah adalah lawan yang tangguh.


www.777juara.com


Fernando mengapresiasi laju Man United yang tengah dalam tren positif, terutama sejak kehadiran Bruno Fernandes. Tak lupa, ia mengingatkan rekan setim bagaimana kehadiran Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford, bisa merepotkan Sevilla.

“Selalu sulit saat melawan mereka. Man United sedang dalam tren positif dan dengan Bruno Fernandes, mereka jauh lebih baik. Mereka memiliki kualitas di lini depan dengan kehadiran Pogba, Martial, dan Rashford," papar Fernando Reges, dilansir dari situs resmi Sevilla, Minggu (16/8/2020).

“Mereka akan membuat hidup kami sulit, tetapi kami juga punya kualitas. Kami selalu berpikir soal Man United. Saya sudah pernah memenangi gelar ini, jadi saya ingin rekan-rekan yang lain juga merasakannya,” imbuh pria berusia 33 tahun itu.

Rekor pertemuan Fernando Reges dengan Man United memang cukup berimbang. Ia dua kali kalah dan menang melawan Man United ketika merumput di Inggris dari lima kesempatan. Sayangnya, Fernando tidak berkontribusi apa-apa dalam lima pertemuan itu.




Andai tidak bisa mengandalkan pengalaman Fernando Reges, maka Sevilla bisa berpegang pada rekor apik mereka di Semifinal Liga Eropa. Dalam lima kesempatan terdahulu, klub asal wilayah Andalusia itu selalu bisa melangkah ke babak final dan menjadi juara!

Berkaca pada perjumpaan dengan Man United, Sevilla juga superior. Pada dua leg babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, mereka bisa menang dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford dan imbang di Ramon Sanchez Pizjuan.

Fakta-fakta tersebut sudah cukup untuk membuat anak asuh Julen Lopetegui diunggulkan pada Semifinal Liga Eropa 2019-2020. Namun, mereka tentu tidak boleh menganggap remeh Man United yang masih termasuk salah satu klub besar di Eropa dan Inggris.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget