Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Kobarkan Perang dengan Barcelona , Emoh Ikut Latihan



Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi mengobarkan perang dengan Barcelona. Dia dikabarkan menolak kembali berlatih atau melakukan tes virus corona bersama rekan-rekan setimnya. Barcelona menggelar tes Covid-19 untuk para pemain pada Minggu (30/8/2020) kemudian memulai latihan untuk menyambut musim kompetisi baru dilakukan sehari berselang , Senin (31/8/2020). Menurut Marca, tindakan ini dilakukan Lionel Messi untuk mendesak Barcelona supaya menyetujui permintaannya hengkang dari Camp Nou. Sementara itu, La Vanguardia mengabarkan Messi akan mengirim faksimili lagi, yang sudah dilakukannya untuk meminta pergi dari Barcelona. Faksimili baru dari Messi itu akan berisi pemberitahuan dirinya tak akan bergabung latihan perdana bersama rekan-rekannya di bawah pengawasan Ronald Koeman.

www.777juara.com


Surat dari Lionel Messi yang dikirim melalui faksimili itu ditandatangani oleh ayah sekaligus agennya, Jorge Messi. Pemain Argentina itu juga dikabarkan sudah memberitahukan keputusannya itu kepada Presiden Barcelona , Josep Bartomeu. Menurut media-media Spanyol , pengacara yang mewakili Messi mengatakan sang pemain tak perlu menghadiri sesi latihan karena sudah mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub. Selain itu , sang pengacara juga mengatakan dengan permintaan untuk pergi untuk kontrak Messi di Barcelona otomatis berakhir.

http://www.777juara.com/#/


Dasar dari ucapan pengacara Messi itu disebut adalah klausul khusus pada kontrak berdurasi empat tahun yang ditandatanganinya pada 2017. Di situ disebutkan Barca harus mengizinkan Messi pergi jika sang pemain memintanya sebelum 10 Juni di setiap musim. Tanggal batas permintaan di kontrak itu dikabarkan otomatis mundur karena kompetisi molor akibat pandemi virus corona dan baru berakhir pada Agustus 2020. Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Messi, namun Manchester City paling difavoritkan menjadi pelabuhan baru La Pulga. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget