Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menarik untuk Dinanti : 2 Jagoan Tendangan Bebas Kumpul di Barcelona


Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona musim depan bakal memiliki dua jago tendangan bebas di skuadnya. Miralem Pjanic bakal hijrah dari Juventus untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Messi dan Pjanic bakal jadi rekan setim. Ini membuat Barcelona bakal memiliki sepasang pemain yang jago free-kick. Messi punya beberapa atribut utama. Tendangan bebas adalah salah satunya. Pjanic juga demikian. Simak statistiknya :

www.777juara.com




Pjanic mencetak total 16 gol tendangan bebas di Serie A. Itu terhitung sejak gelandang 30 tahun Bosnia & Herzegovina tersebut memperkuat AS Roma sejak musim 2011/2012. Pjanic membela Roma hingga 2016 , sebelum kemudian menyeberang ke Juventus. Pjanic diakui sebagai salah satu spesialis free-kick di Serie A. Torehan 16 gol itu adalah buktinya. Selama periode yang sama , terhitung dari musim 2011/2012 , Lionel Messi juga mencetak sederet gol tendangan bebas bersama Barcelona di La Liga. Selama periode itu , Messi mencetak 33 gol tendangan bebas di La Liga. Bintang Argentina itu memang pakarnya.

http://www.777juara.com/#/


Bagaimana statistiknya dibandingkan jagoan free-kick yang lain ? Selama periode tersebut , sejak musim 2011/12 , untuk torehan gol tendangan bebas di lima liga top Eropa , Messi dan Pjanic berada di dua urutan terdepan. Selama periode yang sama , mereka berdua mengungguli beberapa pemain lain. Itu termasuk Hakan Calhanoglu , Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo. Musim depan , dua jago free-kick ini bakal satu tim di Barcelona. Menarik untuk dinanti.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget