Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ngotot Gabung Manchester City , Messi Yakin Bisa Menangi 2 Ballon d'Or Lagi



Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi dikabarkan mengutarakan target besarnya jika bisa bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini. Superstar Barcelona itu meyakini masih bisa menyabet dua penghargaan Ballon d'Or jika hijrah ke Etihad Stadium. Seperti dilansir The Sun , Minggu (20/8/2020) di tengah saga transfer yang memanas dengan Barcelona , Lionel Messi dikabarkan sudah bicara dari hati ke hati dengan manajer City , Pep Guardiola. Rumor itu diungkapkan pundit sepak bola Spanyol , Cristobal Soria. Soria juga mengungkap detail pembicaraan telepon antara Messi dengan Guardiola itu. Percakapan itu dikabarkan berlangsung pada pekan lalu.

www.777juara.com


" Pada Selasa pekan lalu , ketika Messi memutuskan meninggalkan Barcelona , pikiran pertama yang muncul di benaknya adalah Manchester City dan berbicara kepada Guardiola ," kata Soria pada El Chiringuito de Jugones. " Percakapan di telepon itu terjadi. Messi bilang kepada Pep " Saya ingin memenangi dua penghargaan Ballon d"Or lagi dan saya hanya bisa melakukannya bersama Anda ". itu kata-kata mematikan yang dipakai Lionel Messi , imbuh Soria. Messi menikmati kesuksesan gemilang di Barcelona saat diarsiteki Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu membangun formasi tiki-taka di seputar pemain asal Argentina bernomor punggung 10 itu.

http://www.777juara.com/#/


Di bawah asuhan Guardiola , Messi menjelma menjadi salah satu pesepak bola sepanjang sejarah. Saat bekerja sama , Guardiola dan Messi merengkuh 14 trofi sejak 2008 hingga 2012. Trofi yang mereka raih termasuk dua trofi Liga Champions , tiga Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub. Saga transfer Messi belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Manchester City masih menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.  


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget