Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Petinggi Barcelona Terlibat Debat Kusir soal Transfer Lionel Messi , Ada yang Setuju Menjualnya



Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona dikabarkan berharap bisa membujuk Lionel Messi bertahan di klub pada musim panas ini. Namun , sejumlah petinggi Barcelona ternyata malah terlibat debat kusir soal masa depan sang pemain. Menurut ESPN , Sabtu (22/8/2020) beberapa Direktur Barcelona setuju menjual Lionel Messi jika ada tawaran yang sesuai. Ada alasan khusus di balik rencana mendengarkan tawaran soal Messi itu. Beberapa direktur itu berpendapat menjual Messi bisa menjadi jalan bagi pelatih anyar , Ronald Koeman untuk merombak skuad sekaligus mengurangi beban gaji klub. Seperti diketahui Messi merupakan pemain bergaji sangat tinggi di Barcelona. Di tengah krisis finansial yang dialami Barca karena pandemi virus corona , mengurangi beban gaji bisa sangat membantu klub. Setidaknya itulah pendapat beberapa petinggi Barca.

www.777juara.com


Namun , keinginan beberapa direktur itu bertentangan dengan rencana Ronald Koeman. Pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah menegaskan akan membangun klub dengan melibatkan Messi sebagai pilar penting. Koeman ingin mempertahankan Lionel Messi karena tenaganya masih sangat dibutuhkan tim. Apalagi pemain asal Argentina itu berstatus sebagai kapten Barcelona. Di sisi lain , Messi dikabarkan mengaku ingin pergi. Dia frustrasi dengan kondisi di dalam dan luar lapangan selama beberapa musim terakhir , yang puncaknya adalah kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020. 

http://www.777juara.com/#/


Messi terlibat perselisihan dengan Direktur Olahraga , Eric Abidal pada awal tahun ini. Abidal kini sudah didepak dari Camp Nou. Pemain Argentina itu juga mengkritik petinggi klub yang menekan para pemain saat bernegosiasi tentang pemotongan gaji karena pandemi virus corona. Di lapangan , tanda-tandang kemunduran Barcelona sudah terlihat sejak dua musim lalu, ketika didepak AS Roma dan Liverpool dari Liga Champions. Setelah itu , Barca juga dipermalukan Bayern dan berujung musim tanpa gelar yang pertama sejak 2007/2008. Messi dikabarkan juga meragukan proyek masa depan Koeman, yang kemungkinan mendepak pemain bintang seperti Luis Suarez , Jordi Alba , Gerard  Pique dan lain-lain. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget