Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pirlo Jadi Pelatih Juventus ,Gattuso Berkomentar : " Dia Pengacau..."





Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengomentari keputusan Juventus menunjuk Andrea Pirlo sebagai juru taktik mereka yang baru  .

       Gattuso dan Pirlo merupakan teman satu tim di AC Milan saat mereka masih menjadi permain .Mereka merupakan andalan lini tengah Rossoneri pada masanya . "Ya , dia pengacau sekarang.. memang begitulah tugas nya ," ujar Gattuso sambil tertawa, dikutip dari Sky Sport Italia.

www.777juara.com

     Menurut  Gattuso , Pirlo termasuk orang yang beruntung karena mengawali karier sebagai pelatih langsung di klub sebesar Juventus . Gattuso juga menambahkan bahwa  menjadi pelatih memiliki beban yang jauh lebih berat di banding menjadi permain .

    Menjadi pelatih butuh pengorbanan yang lebih besar karena harus berkerja lebih keras demi prestasi tim asuhannya . "Dia beruntung  bisa memulai di Juventus,tetapi untuk menjalani profesi ini  (pelatih) tidak cukup hanya dengan menjadi pemain yang hebat," ujar Gattuso .


http://www.777juara.com/#/

      "Profesi pelatih  sangat berbeda  dan kami tidak dapat mempelajarinya hanya dari buku, kami harus masuk kesana dan bekerja keras. Ini dunia yang berbeda ,"tutur Gattuso .

     Keputusan Juventus terbilang sangat mengejutkan di karenakan Pirlo belum memiliki pengalaman sebagai pelatih dan harus mulai melatih tim sebesar Juventus . Pirlo bahkan baru mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro pada Agustus 2019 lalu. 
 
    Pada awal nya Pirlo hanya direkrut direktur Juventus untuk melatih Juventus level U23 saja .
Namun, manajemen Juventus kemudian mengubah kebijakan mereka dengan menjadikan Pirlo sebagai perlatih Cristiano Ronaldo dkk.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget