Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Napoli 9 Agustus 2020

 
Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu (9/8/2020). Barcelona berusaha mematahkan tren buruk di hadapan wakil-wakil Italia. Barcelona selalu tersingkir dalam dua pertemuan terakhir dengan klub-klub Serie A di fase knockout Liga Champions. Dua kegagalan itu mereka alami saat melawan Juventus di perempat final musim 2016/17 (0-3 tandang , 0-0 kandang) dan melawan AS Roma di perempat final musim 2017/18 (4-1 kandang , 0-3 tandang). Lionel Messi dan kawan-kawan tak ingin kembali dikecewakan wakil Italia. Untuk itu , Napoli wajib mereka tumbangkan.

www.777juara.com

Pada leg pertama di Italia , Februari lalu, laga berkesudahan imbang 1-1. Napoli unggul lewat gol Dries Mertens menit 30 dan Barcelona menyamakan kedudukan melalui gol Antoine Griezmann menit 57. Memainkan leg kedua di Camp Nou , meski tanpa penonton juga takkan diperkuat duo gelandang Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang terkena skorsing , Barcelona tetap lebih difavoritkan menang. Namun , Napoli pasti siap berjuang habis-habisan untuk merebut hak lolos ke babak berikutnya. Yang lolos dari partai ini akan berhadapan dengan Bayern Munchen atau Chelsea di perempat final. Siapakah yang akan melenggang ?

http://www.777juara.com/#/
 
 Pertemuan Terakhir

26-02-2020 Napoli 1-1 Barcelona (UCL)

Statistik dan Prediksi Skor :

Barcelona tak terkalahkan dalam 35 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (M31 S4 K0).

Barcelona tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Italia di kompetisi klub UEFA (M12 S3 K0).

Barcelona tak terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhirnya di fase knockout Liga Champions (M12 S2 K0).

Napoli tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya melawan klub-klub Spanyol di kompetisi klub UEFA, kandang dan tandang (M0 S3 K4).

Napoli sebelum ini pernah 5 kali meraih hasil imbang 1-1 di kandang pada leg pertama kompetisi klub UEFA, dan selalu tersingkir.

Prediksi skor akhir : Barcelona 2 - 0 Napoli

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget