Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Mundur , Sisakan Manchester City dan Chelsea yang Kejar Tanda Tangan Lionel Messi



Situs Judi Online Terpercaya - PSG mengurungkan niat merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Dengan begini, Manchester City dan Chelsea punya peluang besar mendaratkannya dari Camp Nou. Saat ini Barcelona tengah diliputi gunjang-ganjing. Pasalnya Lionel Messi dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou di musim panas ini. Akibat dari kabar ini , beberapa klub dilaporkan tengah mendekati Messi. Salah satunya adalah klub tajir asal Prancis , PSG. L'Equipe mengklaim bahwa PSG sebenarnya tertarik untuk merekrut Messi. Namun mereka memilih undur diri dari perburuan sang penyerang.

www.777juara.com


Ketertarikan PSG terhadap Messi sebenarnya sudah lama sekali berjalan. Les Parisien ingin membuat tim mereka dominan di Eropa. Untuk itu mereka butuh Messi sebagai katalisatornya. Bahkan pelatih PSG , Thomas Tuchel secara terbuka mengatakan bahwa Lionel Messi akan diterima di Parc Des Princes di musim panas ini. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa PSG tidak sanggup merekrut Messi karena gajinya yang selangit. Saat ini PSG memang memiliki beban gaji yang tinggi. Karena mereka harus membayar gaji Neymar , Kylian Mbappe dan Mauro Icardi yang selangit.

http://www.777juara.com/#/


Jika mereka harus membayar gaji Messi , maka mereka rawan disemprit FFP. Jadi PSG akan menahan diri untuk tidak membeli Messi di musim panas ini. Dengan mundurnya PSG , maka kini dua tim yang paling serius mengejar Lionel Messi , yakni Manchester City dan Chelsea punya peluang besar mendapatkan tanda tangannya. City diketahui berminat menampung Lionel Messi ke Etihad Stadium. Kedekatan Pep Guardiola dengan La Pulga membuat kans Sergio Aguero dkk meminangnya terbuka lebar. Namun , mereka tak boleh lengah. Sebab Juventus , Inter Milan , Liverpool , bahkan Leeds United juga diberitakan siap memberikannya seragam terbaru musim depan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget