Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sang Agen Akui Neymar Memang Sempat Ingin Kembali ke Barcelona


Agen Neymar Jr, Wagner Ribeiro, mengungkapkan fakta bahwa sang klien memang sempat mempunyai keinginan untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut terjadi lantaran Neymar merasa frustasi dengan perjalanan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagaimana diketahui, Neymar sendiri resmi bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ya, manajemen Les Parisiens –julukan PSG– merekrut Neymar dari Barca dengan mahar sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,8 triliun.

Bersama PSG, Neymar memang berhasil menorehkan sejumlah gelar kompetisi domestik. Namun di level Liga Champions, Neymar justru kesulitan untuk bisa membantu PSG melaju jauh. Situasi itulah yang membuat Neymar frustasi, ditambah dengan sejumlah cedera yang dideritanya selama memperkuat PSG.

Kabar Neymar hengkang dari PSG pun santer dilaporkan pada bursa transfer musim panas 2019. Ya, Neymar kencang disebut-sebut bakal kembali ke Barca. Namun ada juga rumor Neymar justru hengkang ke Real Madrid.


www.777juara.com


Riberio selaku agen Neymar pun mengakui bahwa kliennya memang sempat berpikir untuk kembali ke Barca atau menerima tawaran bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun lalu. Namun Neymar memutuskan bertahan, yang mana keputusan itu tepat.

Pasalnya, Neymar berhasil membantu PSG mencapai final Liga Champions 2019-2020. Keberhasilan PSG menapaki final Liga Champions musim ini diyakini Riberio bakal membuat Neymar semakin yakin untuk tetap bertahan.

“Pernah ada suatu masa ketika Neymar sedih karena cederanya dan saat itu dia cenderung ingin pergi, baik kembali ke Barcelona atau menuju Real Madrid. Namun kini tidak ada lagi, Anda bisa lihat betapa bahagia dirinya sekarang,” jelas Riberio, seperti disadur dari Eurosport, Jumat (21/8/2020).




“Menjalani hidup di Paris, di mana semua orang ingin jalan-jalan, menikmati kuliner Prancis, tinggal di rumah yang indah dengan teman-teman dan keluarga di sekitarnya, bermain di salah satu klub terbaik dengan segala sesuatu yang dibutuhkan selalu ada. Apa alasan dia meninggalkan PSG sekarang?,” sambungnya.

Dengan situasi tersebut, Riberio pun justru menggoda agar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk bergabung ke PSG. Riberio percaya apabila kedua megabintang tersebut bergabung, mereka tidak akan pernah merasa menyesal.

“Neymar sangat bahagia dan saya rasa dia bakal bertahan di PSG selama dua tahun lagi. Hari ini, tanpa keraguan, sangat mudah menurut saya buat Messi gabung ke PSG daripada Neymar balik lagi ke Barca. Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius Anda tak bisa meragukan kekuatan ekonomi Qatar,” tuntasnya.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget