Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Ubah Strategi Saat Hadapi PSG , Bayern Munchen Menjanjikan Permainan Agresif


Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Bayern Munchen , Hans-Dieter Flick mengaku tak akan mengubah pendekatan strategi untuk laga final Liga Champions 2019/2020 kontra Paris Saint-Germain Senin (23/8/2020) dini hari WIB. Hans-Dieter Flick menjamin timnya bermain agresif sama seperti laga-laga sebelumnya. Bayern Munchen tampil agresif sepanjang Liga Champions 2019-2020. Klub asal Jerman berhasil mencetak 42 gol yang 18 di antaranya terjadi pada babak gugur. " Dalam pertandingan selama sepuluh bulan terakhir, kami memaksakan gaya sepak bola kami. Kami memainkan beberapa hal yang sangat menarik , yakni menekan lawan dengan ketat dan itulah yang menjamin kesuksesan. Kami tidak akan banyak berubah dalam hal itu ," kata Hans-Dieter Flick seperti dikutip situs resmi UEFA Minggu (23/8/2020).

www.777juara.com


Hans-Dieter Flick menyebut memang mengerahkan semua pemain ketika Bayern Munchen sedang menyerang lawan. Namun, para pemain juga akan kembali ke posisi masing-masing ketika timnya kehilangan bola sehingga tak membuat celah di lini pertahanan. Bayern Munchen bertekad mempertahankan gaya permainan tersebut dalam laga final Liga Champions 2019-2020. Langkah itu dilakukan untuk bisa meraih kemenangan sekaligus meraih gelar keenam di kompetisi elite Eropa itu. Meskipun akan bermain menyerang , Bayern Munchen juga mengantisipasi kualitas yang dimiliki Paris Saint-Germain. Pelatih Hans-Dieter Flick menyebut , PSG merupakan tim yang berbahaya saat menyerang karena dihuni pemain berkualitas. PSG memiliki kualitas kecepatan dalam tim mereka ," tegas pelatih asal Jerman itu.

http://www.777juara.com/#/


Selain sektor serangan , Flick juga tak meragukan kualitas pertahanan yang dimiliki Paris Saint-Germain. Itu sudah dibuktikan dengan minimnya gol yang terjadi di gawang PSG. Sampai saat ini , PSG hanya kebobolan lima kali di Liga Champions 2019-2020. Flick menyebut fakta itulah yang membuat Bayern Munchen wajib melancarkan serangan-serangan mematikan demi meraih kemenangan. " Mereka hanya kebobolan lima kali di Liga Champions , paling sedikit di kompetisi ini. Jadi , jelas pertahanan mereka sebagus serangan yang dimiliki ," ujar Hans-Dieter Flick. " Kami harus tampil bagus. Kami punya rencana dan saya berharap bisa menerapkannya hari ini
 ," tegas Hans-Dieter Flick.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget