Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Takluk 2-8 dari Bayern, Barcelona Gugur di Liga Champions, Moratti Panaskan Inter Untuk Beli Messi


Barcelona telah gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2019-2020 usai dikalahkan Bayern Munich 2-8 di perempatfinal yang berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Gugurnya Barcelona di Liga Champions itu pun membuat klub asuhan Quique Setien tersebut mengakhiri musim ini dengan tanpa mengangkat trofi satu pun.

Kecewa jelas dirasakan oleh seluruh pemain Barcelona, terutama sang kapten, yakni Lionel Messi. Kegagalan itu menjadi pukulan yang amat keras karena semakin membuktikan betapa payahnya Barcelona di musim 2019-2020.

Kekalahan Barcelona itu lantas membuat isu kepergian Messi di bursa transfer musim panas 2020 semakin kencang. Salah satu pihak yang memanaskan rumor tersebut adalah mantan Presiden Inter Milan, yaitu Massimo Moratti.


www.777juara.com


Moratti mengatakan Inter mempunyai kemampuan untuk memboyong Messi di musim panas kali ini. Sebab bagi Moratti, Inter yang saat ini dimiliki oleh Suning, sebuah perusahaan peralatan elektronik terbesar di China, dapat mengeluarkan uang yang besar untuk mendatangkan megabintang Barcelona itu ke Milan.

Jadi, bagi Moratti sebenarnya Inter bisa kapan pun membeli Messi dari Barcelona. Satu hal yang menjadi pertanyaan Moratti hanyalah satu, apakah Inter benar-benar berniat atau tidak mendapatkan Messi?

Karena jika pada kenyataannya Inter tidak berniat sama sekali membeli pemain asal Argentina tersebut, maka Moratti menilai Messi tidak akan pergi dari Barcelona di musim panas 2020. Namun, kalau Inter berniat, maka Moratti sangat yakin Messi bakal pindah.

“Saya hanya seorang penggemar dan saya tidak memiliki berita rahasia. Akan tetapi, saya tahu satu hal. Dalam hal sumber daya dan kompetensi, Suning memiliki apa yang diperlukan untuk membawa Messi ke Inter Milan,” kata Moratti, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (15/8/2020).




Sebelumnya, pihak sponsor utama Inter, yakni Pirelli juga tertarik membantu Nerazzurri –julukan Inter– untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Pirelli mengaku siap memberikan suntikan dana untuk Inter, namun jumlah uang yang dikeluarkan tidak akan terlalu besar.

Sebab wabah virus corona telah membuat ekonomi perusahaan ban asal Italia sedikit goyang. Jadi, Pirelli kemungkinan tidak bisa banyak membantu Inter. CEO Pirelli, Marco Tronchetti, malah meminta kepada pemilik Inter, Steven Zhang, untuk mengeluarkan dana lebih besar untuk mendapatkan Messi.

“Jujur, pada saat seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi di bidang olahraga dengan jumlah yang besar kami, seperti untuk di Formula 1 (F1), Piala Amerika dan Inter. Kami harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami dapat membantu, tetapi kami tidak dapat memberikan sesuatu yang signifikan,” tutup Tronchetti yang dilansir dari Football Italia.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget