Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tersingkir dari Liga Champions , Juventus Resmi Pecat Maurizio Sarri

 

Situs Judi Online Terpercaya - Kegagalan Juventus menembus perempat final Liga Champions berdampak pada karier Maurizio Sarri. Manajemen I Bianconeri memutuskan untuk mencopot Sarri dari jabatannya sebagai pelatih. " Juventus mengumumkan Maurizio Sarri telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih tim utama ," bunyi pernyataan Juve di situs resmi klub Sabtu (8/8/2020) siang waktu setempat. Pelatih berusia 61 tahun tersebut duduk di kursi pelatih Juventus pada 16 Juni 2019 , dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Dia menggantikan peran Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur pada akhir musim lalu. Penampilan Juventus di bawah asuhan Sarri tidak terlalu buruk. I Bianconeri berhasil merengkuh 34 kemenangan , sembilan hasil imbang , dan menelan sembilan kekalahan dari 52 pertandingan di seluruh ajang.

www.777juara.com

Juve di bawah arahan Maurizio Sarri berhasil mencetak 100 gol dan kebobolan 55 gol. La Vecchia Signora juga rata-rata mendulang 2,16 poin per pertandingan. Dia pun berhasil membawa Juve merengkuh trofi juara Serie A musim ini. Bagi Juventus , itu adalah Scudetto yang ke-36 atau yang kesembilan secara beruntun. Akan tetapi , kinerja Sarri di kursi pelatih tak membuat direksi klub dan pendukung I Bianconeri puas. Mereka menilai Maurizio Sarri telah gagal mendongkrak performa Juventus. Juve tak mampu merengkuh trofi juara Coppa Italia setelah menelan kekalahan 2-4 dari Napoli lewat adu penalti di Stadio Olimpico Roma pada 17 Juni 2020.

http://www.777juara.com/#/
Puncaknya terjadi ketika Juventus kandas di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk tak mampu lolos ke perempat final turnamen elite antarklub Eropa itu , akibat kalah agresivitas gol tandang dari Olympique Lyon. Pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc Olympique Lyonnais, 27 Februari 2020, Juve menyerah 0-1 dari Lyon. Adapun dalam pertandingan leg kedua di Allianz Stadium  Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB , Juventus menang 2-1 atas Les Gones. Tak lama selepas pertandingan , Maurizio Sarri melakukan pertemuan dengan Presiden Juventus , Andrea Agnelli dan direktur klub. Juve pun akhirnya memutuskan untuk mendepak Maurizio Sarri dari Allianz Stadium. " Klub mengucapkan terima kasih kepada pelatih , karena telah menulis halaman baru dalam sejarah Juventus dengan kemenangan kejuaraan kesembilan berturut-turut , puncak dari perjalanan pribadi yang membawanya mendaki semua divisi sepak bola Italia ," lanjut pernyataan Juve.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget