Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Arkadiusz Milik Tiba-tiba Minta Bertahan di Napoli , Juventus dan Roma Bakal Puyeng



Situs Judi Online Terpercaya - Arkadiusz Milik dikabarkan tiba-tiba memberi tahu Napoli bahwa dia ingin bertahan. Ini membuat klub marah dan bakal memengaruhi transfer AS Roma dan Juventus. Menurut Sky Sport Italia , pemain Timnas Polandia tidak tertarik dengan opsi untuknya , khususnya Roma atau Tottenham Hotspur. Ia lebih memilih untuk tetap di Stadio San Paolo. Namun , karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan dia menolak perpanjangan , itu berarti dia bisa segera pergi dengan bebas transfer. “ Jika dia tidak menemukan klub lain , maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya , karena kami sudah merekrut dua penyerang lagi. Tidak ada ruang untuknya ," kata pelatih Napoli , Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia , dinukil dari Football Italia, Sabtu (12/9/2020).

www.777juara.com


Jika Milik menolak untuk pindah , itu akan berdampak serius bagi klub lain , karena Roma telah bernegosiasi untuk mengontraknya sebagai pengganti Edin Dzeko. Begitu dia tiba , maka Dzeko bisa diizinkan meninggalkan Giallorossi ke Juventus. Milik awalnya menolak perpanjangan Napoli , karena dia berharap untuk bersatu kembali dengan Maurizio Sarri di Juventus , tetapi kemudian mantan pelatih Partenopei itu dipecat. Milik awalnya ngotot ingin meninggalkan Napoli. Napoli bahkan telah menurunkan harga dari 50 juta euro menjadi 35 juta. Rumor yang beredar , Milik ingin pindah ke Juventus. Juventus bukan satu-satunya tim yang bisa memboyong sang striker. AS Roma juga dikabarkan tertarik merekrut striker asal Polandia itu.

http://www.777juara.com/#/


Namun , Roma tidak lagi menawarkan Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan. Roma mengubah strategi transfer mereka setelah Nicolo Zaniolo cedera lutut dan Edin Dzeko menolak proposal dari Juventus dan Inter Inter Milan. Napoli pun berubah pikiran daripada mengambil risiko kehilangan Arkadiusz Milik secara gratis. Pilihan terbaik saat ini adalah menurunkan harga. Meski begitu , jika Dzeko bertahan di Olimpico , AS Roma belum tentu akan memberikan tawaran sebesar itu untuk pemain yang tidak akan menjadi pilihan pertama dalam skuad mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget