Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Lautaro Martinez



BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan tengah menyiapkan tawaran terakhir mereka untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Melasir dari laman Goal International, Senin (7/9/2020), Blaugrana -julukan Barcelona- masih berambisi untuk mendapatkan Lautaro sebagai pengganti Luis Suarez.

Seperti diketahui, striker berpaspor Uruguay itu memang tak masuk dalam rencana pelatih baru tim katalan, Ronald Koeman, pada musim 2020-2021 nanti. Untuk itu, Koeman pun menyerankan Suarez segera mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

El Pistolero sendiri sudah dihubung-hubungan dengan sejumlah klub salah satunya raksasa Italia, Juventus. Penyerang 33 tahun itu diyakini bisa jadi tandem tepat untuk sosok Cristiano Ronaldo di lini depan Bianconeri.


www.777juara.com


Maksud Koeman melepas Suarez sendiri adalah lantaran pelatih asal Belanda itu ingin meregenerasi lini depan dengan menempatkan para pemain yang lebih muda untuk mensuport sosok Lionel Messi. Untuk menyiasatinya, Luataro pun dianggap jadi opsi tepat dalam rencana tersebut.

Di sisi lain, pihan Inter Milan sendiri sebenarnya sudah menegaskan kalau mereka takkan melepas Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Nerazzurri -julukan Inter- bahkan mengklaim hingga saat ini pihaknya belum melakukan negosiasi dengan tim manapun terkait transfer sang pemain.




Hal tersebut didukung oleh pernyataan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Ia mengatakan dengan tegas kalau Lautaro tidak akan pindah ke Barcelona atau klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Tentunya perkataan Ausilio itu mematahkan kabar bahwa Barcelona sudah melakukan negosiasi lebih lanjut untuk mendapatkan striker andalan Inter tersebut. Apalagi, Blaugrana sendiri cukup lama dikaitkan dengan compatriot Lionel Messi tersebut.

“Ada pendekatan yang dilakukan untuk mendapatkan pemain (Lautaro Martinez) kami dari Barcelona, tapi kami tidak pernah memulai negosiasi,” kata Ausilio

"Ada klausul yang tidak pernah dipicu dan kini hal tersebut sudah kedaluwarsa. Jadi, semenjak saat itu kami menganggap Lautaro keluar dari pasar (alias tidak untuk dijual),” tambahnya.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget