Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Brighton Vs Man United , Solskjaer : Karakter adalah Alasan Kami Menang






Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer , mengakui timnya beruntung bisa menang  3-2 atas Brighton & Hove Albion . 

      Drama utama pada laga tersebut terjadi pada menit ke-90+6 . Insiden terjadi sehingga wasit harus melihat tayangan  Vidio Assistant Referee (VAR). Insiden tersebut membuat laga yang seharusnya sudah berakhir terpaksa harus kembali di lanjutkan . 

Insiden tersebut adalah pemain Man United yang protes untuk meminta pinalti karena menganggap  pemain Brighton, Neal Maupay melakukan Handsball di kotak pinalti Brighton .

www.777juara.com


   Tetapi para pemain Brighton meminta wasit untuk tidak menghiraukan protes tersebut karena pada saat itu wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir .

Namun setelah melihat VAR , wasit memutuskan untuk memberikan  tendangan pinalti untuk Man United saat pertandingan  yang seharusnya berakhir imbang 2-2 saat itu .

Hal itu disebabkan ketika wasit melihat VAR menunjukan Neal Maupay melakukan  Handsball pada saat pertandingan masih berlangsung  . Yaitu saat Neal menghalau sundulan Harry Maguire pada menit ke-90+6 .


http://www.777juara.com/#/

   Bruno Fernandes yang maju menjadi algojo penalti sukses menjalankan  tugasnya dan membuat Man United  mengakhiri drama laga tersebut  dengan kemenangan tipis Man United atas Brighton 3-2 . 





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget