Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cetak Dua Gol, Luis Suarez Beri Sinyal Bahaya ke Barcelona dan Real Madrid


MADRID – Belum juga satu minggu berseragam Atletico Madrid, Luis Suarez langsung dipercaya turun oleh sang pelatih, Diego Simeone. Semalam atau tepatnya di laga perdana Atletico Madrid pada Liga Spanyol 2020-2021, Luis Suarez masuk di menit 71 menggantikan posisi Diego Costa.

Ketika Suarez masuk, skor Atletico Madrid vs Granada menunjuk di angka 3-0 untuk keunggulan tuan rumah. Ternyata, masuknya penyerang berjuluk El Pistolero itu menambah daya ledak Los Colchoneros –julukan Atletico.

Terbukti semenjak Suarez masuk, Atletico Madrid mampu mencetak tiga gol tambahan. Satu menit setelah Suarez masuk, Atletico Madrid mencetak gol keempat lewat aksi Marcos Llorente.

Hebatnya, gol yang dibuat Llorente tercipta berkat assist Suarez. Setelah mencetak assist, Suarez melanjutkan aksi apiknya. Penyerang 33 tahun itu tercatat mencetak dua gol, tepatnya pada menit 85 dan 90+3.

www.777juara.com

Singkat kata, Atletico Madrid menang 6-1 atas Granada. Kemenangan 6-1 atas Granada bisa dibilang istimewa. Sebab, klub asuhan Diego Martinez itu berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 sebelum laga ini dipanggungkan.

Satu hal yang pasti, kemampuan mencetak dua gol dan satu assist hanya dalam kurun 26 menit berada di lapangan, merupakan pertanda Suarez siap menggila di Liga Spanyol 2020-2021. Jangan heran jika di laga-laga Atletico Madrid ke depan, kita melihat gol mengalir dari kaki dan kepala eks penyerang Liverpool tersebut.

Apiknya performa Suarez merupakan kabar buruk bagi dua klub teras Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Terhitung sejak musim 2014-2015, trofi Liga Spanyol bergantian direbut Barcelona dan Real Madrid.

http://www.777juara.com/#/

Namun, untuk musim ini usaha Barcelona dan Madrid untuk merebut trofi Liga Spanyol takkan semudah musim-musim sebelumnya. Sebab, mereka akan mendapat persaingan sengit dari Atletico Madrid yang dibantu Suarez, penyerang yang kenyang asam-garam di persepakbolaan Negeri Matador.

Sebelum gabung Atletico Madrid, Suarez sempat enam musim (2014-2020) membela Barcelona. Dalam kurun waktu tersebut, Suarez mengoleksi 144 gol dari 191 pertandingan Liga Spanyol.

Suarez tercatat pernah menjadi top skor Liga Spanyol 2015-2016 setelah mengoleksi 40 gol dari 35 pertandingan. Berkat bantuan gol dari Suarez, Barcelona memenangkan empat trofi Liga Spanyol dalam enam musim terakhir! Karena itu, menarik menanti kiprah Suarez bersama Atletico Madrid di musim 2020-2021.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget