Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Edin Dzeko Bimbang , Mau Pindah ke Juventus tapi Dipanggil AS Roma Main

Situs Judi Online Terpercaya - Edin Dzeko sedang bimbang. Hati sang striker sebenarnya sudah berpaling ke Juventus. Tapi masalahnya sampai berita ini ditulis , AS Roma belum kunjung meresmikan transfer striker penggantinya dari Napoli , Arkadiusz Milik. Alhasil pelatih AS Roma , Paulo Fonseca menyertakan nama Edin Dzeko pada daftar pemain yang akan turun menghadapi Hellas Verona pada pekan perdana Liga Italia 2020/2021, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. Paulo Fonseca memang tidak punya pilihan lain. Karena Edin Dzeko memang tak ada pelapisnya di AS Roma. Kini menurut Sky Sport Italia dan Tuttosport , striker asal Bosnia itu enggan turun bertanding melawan Hellas Verona.

www.777juara.com


Bukan tidak profesional. Dia ingin mencegah dirinya dibebat cedera yang bisa membuat proses transfer ke Juventus jadi terhambat. Jika kabar di atas benar , maka Paulo Fonseca terpaksa menurunkan striker palsu saat melawan Hellas Verona. Opsi pilihannya ada di dalam diri Henrikh Mkhitaryan. Arkadiusz Milik sendiri sejatinya sudah menjalani tes medis hari Jumat (18/9/2020) dan diyakini prosesnya berlanjut ke hari Sabtu.

http://www.777juara.com/#/


Tapi masalahnya , Arkadiusz Milik mempunyai banyak permintaan ke kubu Napoli sebelum hengkang ke AS Roma. Konon ia menginginkan dua bulan gajinya pada Liga Italia 2020/2021. Napoli sendiri disebut telah sepakat untuk meminjamkan Milik ke AS Roma dengan kewajiban membeli lewat banderol 18 juta euro plus 7 juta euro untuk bonus. Tentu sangat menarik menunggu akhir dari saga transfer yang melibatkan Milik dan Edin Dzeko ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget