Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Eks Pelatih Timnas Indonesia , Alfred Riedl Meninggal Dunia



Situs Judi Online Terpercaya - Publik sepak bola Indonesia berduka cita. Mantan pelatih Timnas Indonesia , Alfred Riedl yang pernah dua kali hampir membawa Tim Garuda menjuarai Piala AFF berpulang dalam usia 70 tahun. Pelatih asal Austria ini begitu melekat di hati seluruh insan sepak bola Indonesia setelah tiga kali menangani Timnas Indonesia. Masyarakat Indonesia pernah menaruh harapan terhadap Alfred Riedl ketika dipercaya menukangi Timnas Indonesia. Harapan publik langsung membumbung tinggi terhadap Alfred Rield. Punya pengalaman belasan tahun di Asia Tenggara dianggap bisa mengakhiri rasa penasaran Timnas Indonesia di Piala AFF.  Namun , pelatih asal Austria itu gagal mewujudkan harapan besar publik Tanah Air.

www.777juara.com


" Selama 18 tahun lalu saya melatih di Asia Tenggara , ada firasat yang berbeda ketika saya tiba di Indonesia ," kata Alfred Riedl kala itu. Berbekal waktu yang tak banyak , Alfred Riedl langsung mengumpulkan data pemain Timnas Indonesia dari segala penjuru Nusantara. Tujuannya untuk bisa menyaring nama-nama terbaik yang bisa dipanggil ke Timnas Indonesia. Terbentuklah susunan 27 pemain dari berbagai klub elite untuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 yang diasuh Alfred Riedl. Secara materi , skuat tersebut sebenarnya sudah dipastikan layak menjadi juara karena dihuni Firman Utina , Achmad Bustomi , Irfan Bachdim hingga Cristian Gonzales.

http://www.777juara.com/#/


Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl tampil menggila sejak babak penyisihan grup. Cristian Gonzales dkk melahap semua laga dengan kemenangan dan hanya kebobolan dua kali berbanding 13 membobol gawang lawan. Cristian Gonzales menjadi pahlawan buat Timnas Indonesia. Pemain naturalisasi itu menjebol gawang Filipina dalam kedua laga yang berkesudahan 1-0. Berkat agregat kemenangan 2-0 , Timnas Indonesia melaju ke final. Pada laga final , Timnas Indonesia menghadapi Malaysia. Timnas Indonesia lebih dulu bertandang ke Stadion Bukit Jalil , markas Malaysia. Ketika itu , seluruh publik terkejut karena Timnas Indonesia dibuat tak berdaya dan harus menelan kekalahan 0-3. Namun dalam laga leg ke dua di Stadion Utama Gelora Bung Karno Indonesia hanya bisa menang dengan skor 2-1. Sehingga kemenangan dalam laga itu sama sekali tak berarti. Trofi Piala AFF berhasil digondol Malaysia dengan kemenangan agregat 4-2.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget