Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Segera Gabung Tottenham Hotspur

 

Situs Judi Online Terpercaya - Klub Premier League , Tottenham akan mendapatkan dua tambahan amunisi jelang musim 2020/21. The Lillywhites akan mendaratkan dua pemain asal Real Madrid , Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Jelang musim kompetisi 2020/21, Tottenham mulai berbenah. Jose Mourinho meminta manajemen Spurs untuk memperkuat timnya agar mereka bisa jadi penantang gelar yang serius. Belakangan ada dua nama yang merapat ke London Utara. Mereka adalah dua penggawa Real Madrid , Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Tottenham Hotspur selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

www.777juara.com


Kedua pemain sedang menyelesaikan urusan transfer dan akan memulai petualangan baru di Liga Inggris 2020/2021. Gareth Bale dan Sergio Reguilon sampai di London pada Jumat (18/9/2020) pagi waktu setempat guna merampungkan proses transfer ke Tottenham Hotspur. Kedua pemain telah menyelesaikan tes medis di Madrid. Sergio Reguilon yang datang bersama Gareth Bale menggunakan jet pribadi dari Madrid menuju London mengikat kontrak berdurasi lima tahun dengan dana transfer mencapai 32 juta pounds. Sementara itu , Gareth Bale hanya akan dipinjam selama satu musim.

http://www.777juara.com/#/

Tottenham Hotspur akan membayarkan gajinya serta biaya tambahan sebesar 20 juta pounds selama masa peminjaman. Berita bagus lainnya , Gareth Bale dan Sergio Reguilon tidak diharuskan menjalani masa karantina karena dianggap telah rutin melakukan cek kesehatan. Kemungkinan besar , kedua pemain sudah bisa membela Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris. Buat Gareth Bale , ini adalah kali kedua baginya berseragam Tottenham Hotspur. Winger Wales berusia 31 tahun itu sebelumnya sudah pernah membela The Lilywhites sejak era kepelatihan Harry Redknapp.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget