Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Italia Semalam, Juventus dan Napoli Miliki Start Sempurna


SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tercipta semalam dalam lanjutan giornata pertama Liga Italia 2020-2021. Juventus dan Napoli sama-sama bermain gemilang dengan mengalahkan lawannya masing-masing.

Napoli melakoni pertandingan lebih dulu. Bertandang ke markas Parma, tim besutan Gennaro Gattuso tersebt sukses meraih poin penuh lantaran menang dengan skor 2-0.

Parma sebenarnya mampu mengimbangi Napoli di babak pertama. Akan tetapi, pada paruh kedua, I Partenopei tampil lebih menekan. Pada akhirnya, sepasang gol pun tercipta masing-masing melalui Dries Mertens di menit ke-63 dan kapten tim Lorenzo Insigne (77’).

www.777juara.com

Mengikuti jejak Napoli, Juventus pun meraih kemenangan di pertandingan perdana mereka. Andrea Pirlo yang pada awalnya diragukan bakal membawa Juve bersinar nyatanya mampu membuat Bianconeri menumbangkan Sampdoria dengan skor telak 3-0.

Gol pertama Juve tercipta di menit ke-13 melalui tendangan plesing Dejan Kulusevski. Juve yang tampil sebagai tuan rumah baru bisa menambah keunggulannya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-78 kala Leonardo Bonucci memanfaatkan kemelut di muka gawang Sampdoria.

Alih-alih mencoba mengejar ketertinggalan, Sampdoria justru kebobolan lagi di menit ke-88. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang menjebol gawang mereka lewat sepakan kaki kanan usai mendapat operan Ramsey. Juve pun menjauh 3-0 dan skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

http://www.777juara.com/#/

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Genoa kala menjamu tim promosi Crotone. Bermain di kandang sendiri, Genoa pun memetik kemenangan besar dengan skor 4-1.

Keempat gol Genoa tersebut masing-masing dilesakkan oleh Mattia Destro, Goran Pandev, Davide Zappacosta, dan Marko Pjaca. Sementara itu, gol semata wayang Crotone dikreasikan oleh Emmanuel Riviere.

Pada pertandingan lainnya, Sassuolo harus puas berbagi angka saat menghadapi Cagliari. Meski tampil di kandang sendiri, Sassuolo nyatanya hanya bisa bermain imbang 1-1. Sassuolo bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol Giovanni Simeone. Beruntung pada menit ke-87 Mehdi Bourabia menyamakan skor.

Dengan hasil ini, untuk sementara Genoa memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Karena, meski Juve dan Genoa memiliki poin dan selisih gol yang sama, namun Bianconeri kalah dalam agresivitas gol. Maka dari itu Juve menduduki urutan kedua.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget