Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Hadapi As Roma, Pirlo Masih Pikir-Pikir Mainkan Dybala


TURIN – Juventus bakal melakoni giornata kedua Liga Italia 2020-2021 dengan bertandang ke markas AS Roma. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico pada Senin 28 September 2020 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, skuad Juve kini sudah semakin lengkap ketimbang sebelumnya. Pasalnya, Juve sudah memiliki penyerang tengah dengan kehadiran Alvaro Morata. Selain itu, Paulo Dybala juga sudah pulih dari cedera.

Hal ini tentunya disyukuri oleh pelatih Juve, Andrea Pirlo. Pria 41 tahun tersebut menerangkan bahwa persiapan yang dilakukan timnya sekarang sudah lebih baik ketimbang pekan lalu.

www.777juara.com

Pirlo juga menjelaskan bahwa Dybala sudah berlatih bersama pemain Juve lainnya. Meski begitu, Pirlo masih belum bisa menjamin apakah ia akan memainkan Dybala di pertandingan melawan Roma nanti.

“Kami menjalani pekan kerja yang bagus, lebih baik dari yang terakhir. Kami meningkatkan intensitas dan para pemain merespons dengan baik. Sisanya tidak memengaruhi kami sedikit pun,” jelas Pirlo, seperti dilansir dari Football Itaia, Minggu (27/9/2020).

“Dybala bekerja dengan kami, dia kembali secara bertahap. Kita akan lihat bagaimana dia hari ini, dia melewati beban kerja yang berat,” sambung peraih Piala Dunia 2006 tersebut.

http://www.777juara.com/#/

“Kami akan memutuskan pada sore hari apakah akan membawanya bersama kami atau meninggalkannya (di Turin) sehingga dia dapat terus berlatih,” ujar Pirlo.

Pada giornata pertama Liga Italia 2020-2021, Juve meraih hasil bagus lantaran menumbangkan Sampdoria dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Pirlo bermain dengan formasi 3-5-2.

Pirlo pun menerangkan bahwa pada laga melawan Roma nanti ia tidak akan melakukan banyak perubahan di starting XI. Kendati demikian, ia akan menurunkan pemain yang menurutnya paling siap untuk melakoni pertandingan.

“Mengubah seluruh tim setelah satu pertandingan akan menjadi aneh. Saya akan mencoba untuk memainkan siapa yang menurut saya paling berhasil minggu ini. Saya akan menurunkan tim yang, menurut saya, memiliki performa terbaik untuk menghadapi Giallorossi,” tukas sang Allenatore.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget