Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kalah 1-4 dari Hoffenheim , Catatan Tak Terkalahkan Bayern Munchen Terhenti di Angka 32

 

Situs Judi Online Terpercaya - Catatan tak terkalahkan Bayern Munchen akhirnya terhenti sudah di angka 32. Bayern menelan kekalahan di kandang Hoffenheim dengan skor 1-4 Minggu (27/9/2020). Bayern Munchen tak terkalahkan sejak 7 Desember 2019. Tim terakhir yang membut Die Roten kalah sebelum ini adalah Borussia Moenchengladbach. Saat itu , Moenchengladbach mengalahkan Bayern dengan skor 2-1. Sebelumnya , The Bavarians berhasil merengkuh 31 kemenangan dan sekali imbang dari 32 pertandingan di seluruh ajang. Kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga. Setelah itu , Bayern mencatatkan 32 laga tanpa sekalipun tersentuh kekalahan , yang baru dihentikan oleh Hoffenheim. Hasil ini juga sekaligus memutus 23 kemenangan beruntun Bayern di semua kompetisi


www.777juara.com


Selama periode itu Bayern berhasil menyabet empat gelar sekaligus yaitu Bundesliga , DFB Pokal , Liga Champions dan Piala Super Eropa. Bayern Munich tergelincir dan kalah 1-4 saat dijamu Hoffenheim , dalam pertandingan putaran kedua Bundesliga , Minggu. Pada pertandingan yang dimainkan di Prezero Arena tersebut , Hoffenheim membuka keunggulan melalui gol Ermin Bicakcic pada menit ke-16 dan Munas Dabbur menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-24. Sebelum babak pertama usai , Joshua Kimmich sempat memperkecil ketertinggalan Bayern melalui golnya pada menit ke-36.


http://www.777juara.com/#/


Pada paruh kedua , pertandingan berjalan semakin menarik. TSG Hoffenheim berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 ketika laga berjalan menit ke-77. Bola hasil tembakan kaki kanan Andrej Kramaric yang memanfaatkan umpan dari Ihlas Bebou gagal dihalau kiper Bayern Munchen , Manuel Neuer. Memasuki injury time , tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Ihlas Bebou dijatuhkan Neuer di kotak terlarang. Andrej Kramaric yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Kramaric ke pojok kiri atas gawang pada menit ke-90+2, tidak dapat dihentikan oleh Manuer Neuer. Sampai pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Hoffenheim tetap bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget