Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool Capai Kesepakatan Transfer Thiago Alcantara Dengan Bayern Munchen

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Thiago Alcantara ke Anfield. Tim raksasa Inggris itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan nominal transfer Thiago Alcatara dengan Bayern Munchen. The Athlentic seperti dilansir The Sun Kamis (17/9/2020) mengabarkan negosiasi mengalami perkembangan pesat pada pekan ini setelah Bayern mematok deadline yang keras untuk merampungkan transfer Thiago Alcarantara. The Reds disebut-sebut akhirnya menyetujui mahar yang diminta Bayern , yaitu senilai 25 juta pounds (Rp481,1 miliar). Spekulasi mengenai masa depan Thiago bergerak liar setelah sang pemain mengumumkan ingin mencari petualangan baru selepas mengantar Bayern menjuarai Liga Champions. Kontraknya di Allianz Arena juga tinggal setahun lagi. 


www.777juara.com

 
Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Thiago Alcantara ke Anfield. Tim raksasa Inggris itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan nominal transfer Thiago Alcatara dengan Bayern Munchen. The Athlentic seperti dilansir The Sun Kamis (17/9/2020) mengabarkan negosiasi mengalami perkembangan pesat pada pekan ini setelah Bayern mematok deadline yang keras untuk merampungkan transfer Thiago Alcarantara. The Reds disebut-sebut akhirnya menyetujui mahar yang diminta Bayern , yaitu senilai 25 juta pounds (Rp481,1 miliar). Spekulasi mengenai masa depan Thiago bergerak liar setelah sang pemain mengumumkan ingin mencari petualangan baru selepas mengantar Bayern menjuarai Liga Champions. Kontraknya di Allianz Arena juga tinggal setahun lagi.

http://www.777juara.com/#/

Menurut The Times , Thiago akan meneken kontrak di Liverpool berdurasi empat tahun. Pemain asal Spanyol itu bakal mengenakan nomor 6 di Anfield. Dalam kesepakatan antara kedua pihak , Liverpool akan membayar 20 juta pounds di muka , kemudian 5 juta pounds dalam klausul-klausul lain. Thiago Alcantara akan menjadi rekrutan besar kedua Liverpool pada musim panas ini. Sebelumnya , The Reds telah mendatangkan bek kiri Kostas Tsimikas dengan banderol 11,75 juta pounds. Selain Liverpool , Thiafo Alcantara juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun , MU masih memprioritaskan transfer bintang Borussia Dortmund , Jadon Sancho.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget