Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mbappe Dikabarkan Minta Keluar dari PSG , Ingin Main di Liga Inggris atau Liga Spanyol



Situs Judi Online Terpercaya - Kylian Mbappe dikabarkan mengejutkan petinggi PSG dengan mengungkapkan ingin pergi pada musim panas mendatang. Bintang Timnas Prancis itu punya rencanya untuk bermain di Liga Spanyol atau Liga Inggris. Deretan klub yang dikaitkan dengan Mbappe ialah Liverpool , Manchester United , Barcelona dan Real Madrid. Mbappe tinggal dua tahun lagi dalam kontraknya di PSG. Menurut The Times , Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin bermain satu musim lagi.

www.777juara.com


Kylian Mbappe dikabarkan mengejutkan petinggi PSG dengan mengungkapkan ingin pergi pada musim panas mendatang. Bintang Timnas Prancis itu punya rencanya untuk bermain di Liga Spanyol atau Liga Inggris. Deretan klub yang dikaitkan dengan Mbappe ialah Liverpool , Manchester United , Barcelona dan Real Madrid. Mbappe tinggal dua tahun lagi dalam kontraknya di PSG. Menurut The Times , Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin bermain satu musim lagi.

http://www.777juara.com/#/


Real Madrid dan Barcelona adalah klub yang sudah lama meminati Kylian Mbappe saat meninggalkan AS Monaco pada 2017. Musim panas tahun depan bisa menjadi waktu yang tepat untuk Barcelona. Mbappe bisa menjadi pengganti Lionel Messi yang kontraknya habis pada musim panas mendatang. Namun , Real Madrid juga masih berminat dan kemungkinan akan memiliki uang untuk dibelanjakan tahun depan. Sementara , Liverpool masih terlalu sesak di barisan penyerang. Jadi , kans Mbappe masuk lebih kecil. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget