Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Messi : Suarez Tak Pantas Dibuang Barcelona






Situs Judi Online Terpercaya - Mega bintang Barcelona , Leonel Messi kesal dengan keputusan  manajemen klub yang membuang Luis Suarez dari Camp Nou .

   Stiker Uruguay itu pindah ke pelukan Atletico Madrid setelah menjalani petualangan indah selama 6 tahun bersama Barca . Suarez adalah andalan Barca , dia menjalin lini serang paling mengerikan di dunia bersama dua idola sepakbola dari Amerika Latin lainnya . 

www.777juara.com

     Pada akhirnya ikatan itu pecah , sehingga membuat Messi kecewa berat  dan  menuliskan pada akun Instagramnya ," Saya sudah membayangkannya tetapi hari ini saya datang ke kamar ganti dan telah membuka mata saya " 

"Akan sangat sulit tidak lagi berbagi sehari-hari denganmu di dalam maupun diluar lapangan . Kami akan merindukan mu . Akan terasa aneh melihat mu berkostum tim lain dan lebih aneh lagi kita saling berhadapan di lapangan . Kamu layak mendapatkan perpisahan yang sepantasnya sebagai salah satu permain paling penting dalam sejarah  klub . Seseorang yang sudah mencapai hal-hal hebat untuk tim dan di level individu ," ujar  Messi .



http://www.777juara.com/#/

Menurut  Messi , Suarez sangat tidak layak dibuang seperti ini oleh klub . Tetapi keyataannya  pada situasi saat ini ,hal seperti  itu bukan hal yang mengejutkan lagi di dunia sepakbola .

Suarez mengoleksi 198 gol untuk Barcelona hanya dari 283 penampilan dan bersama Messi dia berhasil menghadirkan sederet trofi di Camp Nou .







Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget