Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Musim Berganti, Juventus Tetap Targetkan Liga Champions


TURIN – Memasuki musim kompetisi 2020-2021, Juventus kembali menargetkan untuk menjuarai Liga Champions. Sebab, target tersebut masih belum bisa diwujudkan Juve, bahkan setelah mereka memboyong pemain top seperti Cristiano Ronaldo sekalipun.

Setelah terjerumus ke Serie B lantaran kasus Calciopoli pada 2006, Juve sebenarnya mampu bangkit. Bianconeri sukses kembali merajai Liga Italia. Bahkan dominasi mereka di kanach domestik tersebut telah bertahan selama sembilan musim.

Kendati demikian, jika bicara soal Liga Champions, Bianconeri selalu menemui kegagalan. Prestasi terbaik Juve di Eropa selama sembilan musim belakangan adalah dengan menjadi runner-up Liga Champions kala masih ditangani Massimiliano Allegri.

www.777juara.com

Sementara itu, terakhir kali Juve menjuarai turnamen tersebut adalah pada musim 1995-1996. Dengan kata lain, Juve sudah berpuasa gelar juara Liga Champions selama 24 tahun. Maka dari itu, di musim 2020-2021 ini, Bianconeri memiliki ambisi kuat untuk mengakhiri puasa tersebut.

“Liga Champions adalah mimpi, tujuan, sebut saja apa yang kami inginkan. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Juventus sejak 1996,” ujar kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengutip dari Football Italia, Jumat (18/9/2020).
http://www.777juara.com/#/

Chiellini pun tidak memungkiri bahwa kehadiran Ronaldo membuat Bianconeri menjadi tim yang lebih tangguh. Chiellini sendiri sebenarnya cukup terkejut, karena pada awalnya ia sama sekali tidak menyangka kalau Juve akan bisa merekrut CR7.

“Sejak kami mendatangkannya, dia menjadi nilai tambah. Saya tidak berpikir dia bisa datang ke sini dan saya sangat senang bermain dengan juara seperti itu,” aku Chiellini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget