Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Seharusnya 'Cium Kaki' Gareth Bale


LONDON - Agen Gareth Bale secara kejam mengkritik Real Madrid setelah memperlakukan kliennya yang seakran tidak memberikan kontribusi. Jonathan Barnett menilai seharusnya juara La Liga Spanyol 2019-2020 "mencium kaki pemain Bale" karena jasa pemain asal Wales tersebut kepada Madrid.

Bale resmi kembali ke Tottenham dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya dia merupakan pemain andalan Tottenham sejak 2007 usai direkrut dari Southampton.

Di klub asal London Utara itu, dia membawa Spurs menjadi salah klub yang terpandang. Dia berhasil membantu Tottenham meraih gelar juara Piala Liga Inggris 2007-2008.

www.777juara.com

Pada 2013 ia pindah ke Madrid. Di sana dia tetap bermain gemilang. dengan mengantarkan Los Blancos—julukan Madrid meraih empat trofi Liga Champions dan dua mahkota La Liga Spanyol.

Namun, situasi sang pemain memprihatinkan. Dia hanya tampil dalam 20 laga bareng Madrid di semua kompetisi pada musim 2019-2020 dan mencetak dua gol, karena berselisih dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Barnett mengecam perlakuan Madrid atas Bale. Dia merasa tidak sepatutnya bintang yang telah membantu Madrid meraih gelar juara bergengsi dipinggirkan sehingga tidak diberi kesempatan bermain.

“Itu sangat menjengkelkan, dan itu sama dengan Real Madrid dan apa yang dia raih untuk mereka. Mereka seharusnya mencium kaki Bale," kata dia mengutip Mirror, Rabu (23/9/2020).

http://www.777juara.com/#/

“Untuk seseorang yang telah melakukan untuk Real Madrid, dia tidak mendapatkan rasa hormat yang layak dia dapatkan dan itu adalah masalah besar,” lanjutnya.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya pernah ingin mendatangkan Gareth Bale saat melatih Real Madrid. Juru taktik asal Portugal ini pernah melatih raksasa ibu kota Spanyol, dari 2010-2013.

"Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen, saya tidak ingin berkomentar tentang itu, terutama pada pemain di klub lain,” tambahnya.

"Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana. Tapi presiden (Real Madrid) mengikuti naluri saya dan mengikuti pengetahuan saya, dan musim saya pergi dia membawa Gareth ke klub. Itu bukan rahasia dan Gareth tahu itu," pungkasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget