Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronald Koeman Dianggap Jadi Dalang Kepergian Luis Suarez ? Ini tanggapan Ronald Koeman







Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bereaksi setelah dirinya dianggap sebagai penyebab kepergian Luis Suarez dari Barcelona. 

       Kepergian Luis Suarez dari Barcelona disebut-sebut karena dirinya tidak diinginkan Ronald Koeman . Beberapa waktu lalu  , ramai terdengar bahwa Ronald Koeman menghubungi Suarez dan mengatakan bahwa Suarez tidak masuk dalam rencananya musim ini .

Ronald Koeman membantah tuduhan itu dan mangatakan itu bukan hanya keputusanya nya melainkan juga keputusan dari pihak klub Barcelona .


www.777juara.com


" Saya seperti orang jahat dalam sebuah film meski kenyataannya tidak seperti itu ," Kata Ronald Koeman dalam konferensi pers jelang laga melawan Villareal . 

" Saya menghubungi Suarez , saya telah menunjukkan rasa hormat kepadanya sebagai pribadi dan pemain."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan sulit bermain . Namun , jika dia bertahan dia akan tetap menjadi bagian dari klub , " kata eks pelatih timnas Belanda ini .

     Ronald Koeman juga menanggapi respons Lionel Messi soal hengkangnya Luis Suarez . Lionel Messi menyampaikan pesan perpisahan yang sangat emosional  saat melepas sahabatnya tersebut pergi dari Barcelona . Namun Ronald Koeman yakin  ini tidak ada mempengaruhi penampilan Messi bersama skuad nanti . 

http://www.777juara.com/#/


" Normal jika Messi sedih ketika salah satu temannya meninggalkan klub," katanya 

"Leo telah menjadi teladan bagi semua orang, baik dalam latihan maupun saat pertandingan. Tidak sekalipun saya melihatnya tidak siap untuk satu musim."

" Dia menunjukkan komitmen  yang besar . Saya tidak memiliki keraguan dalam hal itu ," tutur Ronald Koeman.

Sementara itu , Barcelona  bersiap untuk menjamu Villareal di Stadion Camp Nou pada Minggu  (27/9/2020) dini hari WIB . 





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget