Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sang Ayah Indikasikan Lionel Messi Semusim Lagi di Barcelona



Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi santer disebut ingin angkat kaki dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Namun , Jorge Messi yang merupakan ayah sekaligus agen La Pulga mengindikasikan sang anak akan bertahan di Barca hingga akhir musim ini. Rentetan hasil minor yang diterima Barcelona pada musim lalu membuat Lionel Messi geram. Kapten Timnas Argentina itu pun sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi kepada manajemen Los Cules. Demi memuluskan rencana tersebut , Messi sudah mengirimkan surat pemutusan kontrak kepada manajemen El Barca pada 25 Agustus lalu. Surat tersebut sesuai dengan klausul yang ada di dalam kontraknya. Dengan mengaktifkan klausul tersebut , Lionel Messi bisa pergi ke klub lain secara cuma-cuma.

www.777juara.com


Kabar itu pun menjadi angin segar untuk Manchester City yang getol menginginkan jasa sang megabintang.Namun , Barcelona menolak mentah-mentah permintaan Messi. Manajemen Blaugrana menganggap klausul tersebut telah melewati tenggat waktunya , yakni 10 Juni 2020. Alhasil , klub lain yang menginginkan Lionel Messi termasuk Man City , harus mengucurkan dana 700 juta euro (Rp 12,2 triliun). Nilai tersebut merupakan klausul rilis yang terdapat di kontrak Messi bersama Barcelona. Demi menuntaskan polemik masa depan Lionel Messi , Jorge menggelar pertemuan dengan Presiden Barcelona , Josep Maria Bartomeu pada Rabu (2/9/2020).

http://www.777juara.com/#/


Hasilnya, Messi kemungkinan bakal menghormati durasi kerjanya bersama Barca yang berakhir pada 30 Juni 2021. Selepas kontraknya di Barcelona usai, pemain berusia 33 tahun itu bisa hengkang ke klub lain secara cuma-cuma. " Ya , jawab Jorge singat terkait kemungkinan Lionel Messi bertahan di Barcelona hingga akhir musim ini. " Presiden Barcelona sangat baik ," lanjutnya. Sampai saat ini, Lionel Messi belum berkomentar terkait kelanjutan kariernya di Barcelona. Namun, Messi tak kunjung muncul di pusat latihan Barca, termasuk untuk menjalani tes virus corona pada 30 Agustus lalu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget