Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Terancam Sanksi Rp19 Miliar , Masa Depan Lionel Messi di Barcelona Makin Pelik



Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona dikabarkan akan memberi sanksi kepada Lionel Messi setelah sang penyerang absen untuk melanjutkan latihan. Setelah mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou selama jendela transfer musim panas , pemain berusia 33 tahun itu menyatakan tidak akan mengikuti tes virus corona menjelang sesi latihan Barcelona. Barcelona pun siap untuk mengambil tindakan terhadap penyerang legendaris mereka. Di sisi lain , Messi sudah menunjukkan kengototan untuk hengkang dengan mangkir dari sesi latihan perdana pramusim Barcelona , Senin (1/9/2020).

www.777juara.com


Menurut Marca , raksasa Catalan kemungkinan memberi Messi denda 1 juta pounds atau Rp19 miliar. Pemain Argentina itu diduga tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona dan masih percaya bahwa klausul kontrak memberinya hak untuk pergi dengan status bebas transfer. Saat ini , Manchester City terus memantau situasi Lionel Messi menjelang melakukan pendekatan resmi. Manchester City masih menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Messi. Namun , Barcelona masih bersikukuh emoh menjualnya.

http://www.777juara.com/#/


Kabar terbaru , Direktur Olahraga Manchester City Txiki Begiristain , akan terbang menuju Barcelona dalam waktu dekat ini untuk menyelesaikan proses transfer Lionel Messi. La Liga memenangkan gugatan Barcelona dan menyatakan bahwa tim yang ingin memiliki Lionel Messi , harus membayar dana sebesar 700 juta pounds. Peliknya situasi Messi membuat sang ayah , Jorge bakal bertemu langsung dengan manajemen Barcelona guna menuntaskan persoalan tersebut. Barca hanya mau bertemu dengan Messi jika agendanya membahas perpanjangan kontrak.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget