Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Update Transfer Barcelona : Luis Suarez , Lautaro Martinez Dan Arturo Vidal



Situs Judi Online Terpercaya - Awal musim 2020/2021 menjadi momen yang sibuk Barcelona. Sebab , mereka punya banyak urusan di bursa transfer. Termasuk merampungkan negosiasi dengan Lionel Messi yang ingin pindah. Di luar kasus Messi, Barcelona aktif di bursa transfer. Francisco Trincao dan Pedri resmi bergabung. Lalu, masih ada beberapa urusan penting lain yang harus dirampungkan Barca di bursa transfer. Luis Suarez jelas tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Dia dianggap sudah terlalu uzur. Performanya mulai menurun dan rentan mengalami cedera. Luis Suarez bisa pindah ke klub lain pada musim ini. Namun , dikutip dari Gazzetta dello Sport , Luis Suarez makin dekat dengan Juventus. Mereka sudah punya kesepakatan secara verbal di mana Luis Suarez akan mendapat gaji 10 juta euro per musim.

www.777juara.com


Negosiasi antara Barcelona dengan Inter Milan untuk mendapatkan jasa Lautaro masih berjalan. Namun , dengan ritme yang cukup lambat. Saat ini , kubu Barcelona menunggu jawaban dari Inter Milan. Barcelona baru akan bergerak lagi untuk mendapatkan Lautaro jika Inter memberi lampu hijau. Hanya saja , seperti yang dulu terjadi , harga akan menjadi kendala. Inter hanya menjual Lautaro dengan banderol 110 juta euro. Lautaro sendiri diyakini bakal mengubah pendiriannya untuk pindah ke Barcelona jika klub gagal mempertahankan Lionel Messi.

http://www.777juara.com/#/


Situasi yang dialami Arturo Vidal hampir mirip dengan Luis Suarez. Pemain asal Chile tidak masuk dalam rencana Barcelona di bawah Ronald Koemen dan bisa mencari klub baru. Inter Milan sangat tertarik pada servis Arturo Vidal. Bahkan , setelah melepas Sandro Tonali , pelatih Antonio Conte menjadikan Arturo Vidal sebagai target utama untuk dibawa Milan. Arturo Vidal tengah mengajukan pemutusan kontrak ke Barcelona untuk bisa pindah dengan status bebas transfer.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget