Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Zanetti: Inter Tak Pernah Punya Rencana Datangkan Messi


MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali berbicara mengenai rumor ketertarikan timnya untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Seperti diketahui, Inter jadi salah satu tim yang cukup kencang dirumorkan dengan bintang Argentina tersebut pada beberapa pekan belakang.

Hal itu tidak terlepas dari kabar mengenai rencana kepergian Messi dari Barcelona. Sang megabintang sempat meminta pihak klub untuk melepasnya pada musim panas ini.

www.777juara.com

Namun, Zanetti sendiri segera membantah rumor tersebut. Ia mengatakan kalau Inter bahkan sama sekali tidak pernah melakukan pertemuan untuk membahas mengenai transfer Messi sejak rumor tersebut bergulir.

“Kami tidak dalam kondisi untuk membuat tawaran untuk Messi. Pasar kami adalah tentang menjual terlebih dahulu dan kemudian membeli pemain baru,” ujar Zanetti, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (8/9/2020).

“Kami harus menghormati permainan yang adil secara finansial. Tidak ada gunanya duduk untuk berbicara dengan Messi yang justru bisa berdampak pada kondisi keuangan tim,” lanjutnya.

http://www.777juara.com/#/

Zanetti sendiri sejak awal sudah meyakini kalau kepergian Messi dari Barcelona adalah suatu hal yang sangat sulit. Keduanya punya hubungan yang sangat erat juga secara emosional. Keputusan Messi untuk tinggal pun mendapat dukungan dari legenda Inter tersebut.

“Seperti yang selalu dia katakan, Barcelona adalah rumahnya, keluarganya dan, melihat bagaimana itu selesai, itu benar bahwa tetap seperti itu,” sambungnya.

“Dia (Messi) sangat jelas ketika dia mengatakan bahwa keluarga memiliki timbangan yang berat dan itu rumit, sangat peka. Keuangan tidak penting pada situasi seperti itu,” tandasnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget