Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aston Villa Vs Leeds United , Dua Misi The Villans Bisa Diraih Sekali Tepuk ?




Situs Judi Online Terpercaya -The Villans julukan untuk Aston Villa mengusung dua misi sekaligus saat  menjamu Leed United  

       Misi pertama , The Villans menginjar kemenangan  kelima beruntun di Liga Inggris 2020-2021 . Aston Villa telah berhasil  mendapat  empat kemenangan beruntun dan membukukan 12 gol dengan menelan 2 kebobolan .  
  
     Kemenangan  terbesar  Aston Villa  ialah  Laga saat menjamu Liverpool di stadion Villa Park pada pekan keempat Liga Inggris . Aston Villa berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-2 atas Liverpool 

Tujuh gol tersebut di berikan oleh  Ollie Watkins ( 3 gol ) ,Jhon McGinn (1 gol), Rosss Barkley ( 1 gol ), dan Jack Grealish ( 2 gol ) .  Berkat kemenangan beruntun tersebut Aston Villa berhasil menduduki peringkat kedua  klasemen  sementara Liga Inggris dengan koleksi 12 poin . 

www.777juara.com

 Misi kedua Aston Villa yang dapat di capai pada laga melawan Leeds United ini adalah menggeser posisi Everton dari puncak klasemen sementara Liga Inggris . 

Saat ini Everton menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin hanya selisih satu poin dengan Aston Villa . 

Aston Villa sangat berpeluang  besar menggantikan posisi Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris  jika meraih 3 poin atas Leeds United .


http://www.777juara.com/#/

Namun , posisi tersebut bisa di rebut kembali oleh pasukan Carlo Ancelotti tersebut , jika Everton meraih kemenangan  saat bertandang  ke markas Southampton , pada minggu (25/10/2020) malam           WIB. 

Berikut  empat laga terkahir Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021 : 

-Aston Villa 1-0 Sheffield United 

-Fullham 0-3 Aston Villa

- Aston Villa 7-2 Liverpool

-Leicester City 0-1 Aston Villa 



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget