Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ballon d'Or 2020 Tak Jadi Milik Lewandowski , Skuad Bayern Kecewa





Situs Judi Online Terpercaya - Striker Bayern Muenchen , Robert Lewandowski , kehilangan kesempatan memenangi penghargaan individu Ballon d'Or .

Seperti yang diketahui bahwa penganugrahan Ballon d'Or tahun 2020 di batalkan akibat pandemi virus corona . Robert Lewandowski disebut sebagai pemain paling potensial untuk mengklaim trofi tersebut pun  dengan terpaksa harus mengubur mimpinya .

 Robert Lewandowski mengutarakan kekecewaannya karena gagal mendapatkan Ballon d'Or dikarenakan dia merasa tahun ini merupakan kesempatan terbaiknya .

www.777juara.com


" Saya berhasil memenangi seluruh gelar yang bisa didapatkan Bayern Muenchen . Saya juga menjadi top skor  di tiga kompetisi yang berbeda ," ujar lewandowski .

 " Dan saya pikir pemain dengan pencapaian seperti itu sangat berhak dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia," tutunya menambahkan . 

Kecewa juga tidak hanya dirasakan oleh Lewandowski tetapi juga membuat rekan-rekan setimnya turut merasa kecewa atas keputusan tersebut . 

" Lewandowski adalah pria yang mencetak gol untuk bersenang-senang dan dia adalah pemain yang hebat ," kata Alphonso Davies .

" Tahun ini adalah miliknya  karena dia memenangi segalanya  yang bisa dimenangi di level klub dan dia adalah pencetak gol terbaik . Kami sangat kecewa karena tidak bisa memiliki Ballon d'Or karena mereka membatalkannya ," tutur Alphonso Davies .

http://www.777juara.com/#/

    Robert Lewandowski berhasil mengantarkan Bayern Muenchen meraih treble winner dengan menjuarai Bundesliga , Piala Jerman , dan Liga Champions . Musim lewandowski semakin sempurna karena  dia juga berhasil menjadi top skor pada ketiga liga tersebut . 

Meski gagal meraih trofi pemain terbaik dunia Ballon d'Or , Robert Lewandowski berhasil dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun 2020 .





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget