Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Vs Real Madrid , Luis Milla Bahas Peran Penting Messi dan Ramos




Situs Judi Online Terpercaya
- Luis Milla berbicara tentang pentingnya peran Sergio Ramos dan Lionel Messi bagi timnya masing-masing menjelang duel El Clasico akhir pekan ini .

Sergio Ramos , meskipun hanya seorang bek tetapi berhasil menyandang status sebagai bek paling subur di Laliga . Karena kerap muncul sebagai pencetak gol penentu kemenangan bagi Los Blancos sebutan untul Real Madrid .  . 

Bahkan Ramos sudah melampaui bek legenda Barcelona, Ronald Koeman. Sergio Ramos sampai saat ini berhasil mencetak 68 gol sedangkan Ronald Koeman hanya mampu mencetak 67 gol sepanjang massa kariernya .

www.777juara.com

      Namun , Ramos di ragukan tampil pada duel Barcelona vs Real Madrid karena cidera . Ini menjadi  sinya bahaya bagi EL Real . Karena kebanyakan penampilan EL Real tanpa Ramos akan berakhir dengan kekalahan . 

  Luis Milla paham  pentingnya Ramos bagi Real Madrid , tetapi bukan berarti mereka tidak bisa mencari penggantinya . 
" Saya rasa Real Madrid perlu bekerja keras untuk mencari pengganti Ramos ," ucap  Milla saat menjadi pembicara  pada webinar via Zoom pada Kamis (22/10/2020 )

Di sisi lain , Lional Messi adalah Raja gol pada duel El Clasico dengan total pencapaian 26 gol untuk musim ini . Namun ,  Milla mengatakan bahwa  masa keemasan Messi di Barca mendekati akhir karena usia pemain kini sudah 33 tahun  .


http://www.777juara.com/#/

    " Messi adalah Barcelona dan Barcelona adalah Messi . Namun, usianya sudah menuju 34 tahun dan mereka perlu mencari pengganti ," ucap Milla 

"Ada Ansu Fati , tetapi saya pikir itu masih terlalu rumit ," tambahnya .

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid jilid pertama di Laliga musim ini akan berlangsung  di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020 ) Malam hari WIB nanti  .



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget