Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cavani Gunakan Nomor 7 di Manchester United, Warisi Ketajaman Cristiano Ronaldo?


MANCHESTER – Edinson Cavani akan diperkenalkan sebagai pemain Manchester United pada hari ini, Senin (5/10/2020). Penyerang berpaspor Uruguay itu akan dikontrak selama dua tahun. Nantinya setiap tahunnya, Cavani mendapatkan gaji 10 juta euro atau sekira Rp173,7 miliar.

Lantas, berapa nomor punggung yang dikenakan top skor Liga Italia 2012-2013 bersama Manchester United? Ada sejumlah nomor punggung kecil yang lowong di tubuh Man United saat ini.

Sebut saja nomor 7, 19. 27, 28 dan 30. Namun, melihat kecenderungan saat ini, Cavani kemungkinan besar diberikan nomor punggung 7 oleh manajemen Manchester United. Awalnya, manajemen Man United ingin memberikan nomor punggung 7 kepada Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

www.777juara.com

Hanya saja, hingga jelang penutupan bursa transfer hari ini, tidak ada tanda-tanda Sancho akan bergabung bersama Man United. Terlebih, Cavani juga memiliki sejarah dengan nomor punggung 7.

Nomor punggung 7 sempat dikenakan Cavani ketika memperkuat dua klub asal Italia, Palermo dan Napoli. Karena itu, top skor Liga Prancis 2016-2017 dan 2017-2018 itu dipercaya akan mengenakan nomor punggung 7 bersama The Red Devils –julukan Man United.

Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Cavani sukses bersama Man United dengan mengenakan nomor punggung 7? Nomor 7 merupakan angka keramat di skuad Setan Merah.

http://www.777juara.com/#/

Nomor ini sempat dikenakan sejumlah pesepakbola top di Stadion Old Trafford seperti Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Namun, ada juga pesepakbola yang gagal saat menggunakan nomor punggung 7.

Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Man United pada 2009, sejumlah pesepakbola mencoba mengenakan nomor punggung 7. Sebut saja Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay hingga Alexis Sanchez.

Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang sukses. Karena itu, wajib bagi Cavani untuk tampil maksimal agar dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Cristano Ronaldo yang sempat kesulitan di awal-awal membela Man United, kemudian muncul sebagai mesin gol Setan Merah. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top skor Liga Inggris dan Liga Champions 2007-2008.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget