Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Harus Negatif COVID-19 Hari Ini Agar Bisa Tampil Lawan Barcelona di Liga Champions

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo sedang berpacu dengan waktu. Jika tidak bisa sembuh dari COVID-19 pada hari ini, Rabu (21/10/2020) maka bomber Juventus itu akan absen menghadapi Barcelona di Liga Champions pada pekan depan. Juventus akan menjamu Barcelona pada matchday kedua Grup G babak penyisihan Liga Champions 2020/2021 di Allianz Stadium , 28 Oktober 2020. Cristiano Ronaldo diumumkan terjangkit COVID-19 pada 13 Oktober 2020 ketika membela Timnas Portugal di UEFA Nations League. Artinya , sudah delapan hari kekasih dari Georgina Rodriguez ini bergelut dengan penyakit berbahaya tersebut.

www.777juara.com


Football Italia , menyadur Il Corriere dello Sport , melaporkan bahwa Juventus tengah menunggu hasil tes COVID-19 Cristiano Ronaldo pada hari ini. Jika dinyatakan negatif , ia kemungkinan diperbolehkan bertanding melawan Barcelona dan beradu tajam dengan rival terbesarnya , Lionel Messi. Protokol kesehatan UEFA mengatur bahwa seorang pemain yang positif COVID-19 , sudah harus sembuh atau negatif virus corona minimal satu minggu sebelum pertandingan berlangsung. Panel penasihat protokol kesehatan UEFA harus memiliki dokumen yang membuktikan Cristiano Ronaldo negatif COVID-19 untuk dapat dianalisis. Jika disetujui, maka sang bomber akan diizinkan merumput melawan Barcelona.

http://www.777juara.com/#/


Masih dalam pemberitaan Football Italia , Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo justru sudah diperbolehkan membela Juventus di Seria A pada akhir pekan ini. Juventus akan menjamu Hellas Verona pada pekan kelima Serie A 2020/2021. Partai tersebut bakal digelar di Allianz Stadium pada 25 Oktober 2020. " Karena perbedaan dalam protokol kesehatan di Serie A , Cristiano Ronaldo secara teori diizinkan untuk kembali beraksi melawan Hellas Verona akhir pekan ini jika sembuh dari COVID-19 ," tulis Football Italia. Akibat mengidap virus corona, Cristiano Ronaldo telah melewati dua pertandingan Juventus. Tanpa sang bomber, tim berjulukan Si Nyonya Tua ini diimbangi Crotone 1-1 di Serie A dan membungkam Dynamo Kiev 2-0 di Liga Champions.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget