Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Drawing Liga Champions 2020-2021 : Duel Mega Bintang Ronaldo vs Messi

Situs Judi Online Terpercaya - Pengundian dalam UEFA Champions League telah resmi dilakukan oleh UEFA pada Jum’at (1/10) pukul 22.00 WIB. Kompetisi bergengsi di benua Eropa itu akan diikuti oleh sebanyak 32 tim dari benua biru tersebut. Hasil undian tersebut memberikan beberappa kejutan bagi para penikmat sepakbola , pasalnya pemain bintang dunia nampaknya akan reuni dalam pertandingan awal ini. Paling jadi sorotan tentunya Grup G karena mempertemukan Juventus dan Barcelona. Tentu pertarungan kedua tim ini mengerucut kepada duel dua bintang Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. Duel pemain bintang dunia Lionel Messi akan melawan Cristiano Ronaldo saat Barceona bertemu dengan  Juventus

www.777juara.com
                                                                            

Pertandingan tersbeut sangat dinantikan , karena penggemar sepakbola nampaknya juga lama tak melihat kedua pemain bintang dunia itu berduela dalam satu laga pasca CR7 pindah ke Liga Italia. Dua tim lain yang menghuni Grup G terbilang punya kemampuan di bawah Barcelona dan Juventus: Dynamo Kiev dan Ferencvaros. Persaingan menarik juga terlihat di Grup H. Mancheser United masuk grup neraka lantaran harus bersua dua tim kuat , PSG dan RB Leipzig. Sekadar mengingatkan , RB Leipzig merupakan semifinalis Liga Champions musim lalu. Sementara itu , Di maria namaknya akan kembali bereuni dengan tim lamanya Manchester United kala timnya Paris Saint-Germain bertanding dengan Man United.                                   

http://www.777juara.com/#/

Adapun PSG adalah finalis. Satu tim lain yang masuk Grup H adalah tim Liga Turki yang sedang naik daun , Istanbul Basaksehir. Sementara langkah juara bertahan, Bayern Munchen juga tidak akan mudah. Masuk Grup A, Manuel Neuer dan kawan-kawan harus bersua tim langganan kompetisi Eropa , Atletico Madrid plus dua kuda hitam: Salzburg dan Lokomotiv Moskow. Fase grup lainnya pempertemukan kedua juara Liga Inggris dan Belanda , dimana pertarungan sengit antara Liverpool melawan Ajax. Kendati , Liverpool yang memiliki status finalis pada ajang UEFA Champions League akan kesulitan kala bertemu dengan Ajax. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget