Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Amerika Selatan : Timnas Brasil dan Argentina Bersaing Ketat

Situs Judi Online Terpercaya - Pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan telah rampung dihelat pada Rabu (14/10/2020). Dua tim papan atas Amerika Selatan , Brasil dan Argentina berhasil mendulang tiga poin. Tim Samba bertandang ke markas Peru di Estadio Nacional , Lima Rabu pagi WIB. Setelah bersusah payah , Timnas Brasil akhirnya sukses membungkam Peru dengan skor 4-2. Striker Paris Saint-Germain , Neymar menjadi bintang kemenangan Brasil dengan menorehkan hattrick. Trigol Neymar tercipta pada menit ke-28 , 83' dan 90+4'. Sementara itu , satu gol Timnas Brasil lainnya disarangkan Richarlison pada menit ke-64. Adapun dua gol Peru dicetak Andre Carrillo pada menit ke-6 dan Renato Tapia menit ke-59.

www.777juara.com


Pada laga lainnya , Timnas Argentina berhasil memetik kemenangan ketika bersua Bolivia di Estadio Hernando Siles , La Paz. Bermain di ketinggian 3,636 meter di atas permukaan laut (mdpl) , Tim Tango sukses membungkam Bolivia dengan skor 2-1. Sepasang gol Argentina disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-45 dan Joaquin Correa menit ke-79. Untuk gol Bolivia dicetak Marcelo Moreno pada menit ke-24. Bagi Argentina , meraih kemenangan di kandang Bolivia sangat penting. Sebab , Estadio Hernando Siles dikenal sebagai tempat yang sulit bagi tim tamu.

http://www.777juara.com/#/


 
Sementara itu , hasil berbeda diraih Timnas Uruguay. Melawat ke markas Ekuador di Estadio Rodrigo Paz Delgado , Uruguay menelan kekalahan dengan skor 2-4. Hasil tersebut membuat Timnas Brasil masih nyaman berada di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Brasil sukses mendulang enam poin , unggul produktivitas gol atas Argentina yang menghuni posisi kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget