Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Maaf Man United, Jadon Sancho Mungkin ke Liverpool Musim Depan


DORTMUND – Transfer gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Manchester United tidak menjadi kenyataan pada bursa transfer musim panas 2020. Sancho bertahan dan kemungkinan baru akan pindah pada musim depan, tetapi tidak ke Man United.

The Independent melaporkan Sancho mungkin akan bergabung ke rival abadi Man United, Liverpool, pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan yang sama, Liverpool sejatinya tertarik untuk membeli Sancho pada musim panas ini, tetapi tidak sanggup memenuhi mahar 100 juta poundsterling (sekira Rp1,8 triliun) yang diminta Dortmund.

Jika skenario Sancho ke Liverpool jadi kenyataan, Pelatih The Reds –julukan Liverpool, Jurgen Klopp, akan gembira. Sebab, Klopp pun menginginkan pemain asal Inggris itu berada di dalam timnya.

www.777juara.com

Klopp bahkan pernah memuji Sancho akan tampak bagus dengan seragam warna merah Liverpool. Sanjungan berbau rayuan itu dilontrakan Klopp beberapa bulan lalu ketika Liverpool dikabarkan mendekati Sancho.

Namun, dalam kesempatan yang sama, Klopp juga mengungkapkan keraguannya tentang transfer Sancho ke Liverpool pada musim panas 2020. Keraguan Klopp menjadi kenyataan.

“Seragam warna merah akan terlihat sangat bagus di Sancho. Akan tetapi, saya tidak berpikir transfer seperti itu akan terjadi pada musim panas ini,” kata Klopp, menyadur dari Sportskeeda

http://www.777juara.com/#/

“Dia adalah pemain yang sangat menarik. Jika dia pindah ke Liverpool, saya akan menjadi yang paling terkejut dari semuanya,” tuturnya.

Liverpool punya peluang untuk merekrut Sancho, tetapi keputusan akhir ada di tangan pemain asal Inggris itu. Sancho berpotensi juga menolak pinangan Liverpool jika tidak dijamin bermain reguler.

Sancho akan sulit bermain setiap pekan seandainya masih ada Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio mane di Liverpool. Akan tetapi, jika salah satu di antara mereka hengkang, Sancho kemungkinan besar akan lebih memilih Liverpool ketimbang klub-klub lainnya. Sebab, Sancho pun dikabarkan tertarik bermain di bawah asuhan Klopp.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget